Catat Tanggal Mainnya, 4 Upcoming Drama Korea Bulan November 2020 - KPOPULER.COM

Friday, October 30, 2020

Catat Tanggal Mainnya, 4 Upcoming Drama Korea Bulan November 2020

 



Kpopuler.com - Halo sobat korean drama lovers, oktober ini sudah nonton drakor apa saja? Stranger 2? Alice? atau Start-Up?. Menjelang akhir tahun, ada kabar gembira buat kalian pecinta drakor, setidaknya ada 4 drama baru yang akan menemani hari-harimu.

Artikel ini juga sekaligus menjawab pertanyaan; kapan drama Birthday Center (Postnatal Care Center) tayang?, Kapan drama Live On?, kapan drama The Uncanny Counter tayang?, dan kapan drama korea Awaken 2020 tayang? 

Apa  saja? berikut kami hadirkan detail dan sinopsis beberapa drama yang akan tayang pada bulan November yang pastinya telah dinantikan para penggemar K-Drama.

1. Birthday Center (Postnatal Care Center)
 

Mini drama berjumlah 8 episode ini akan mulai tayang di tvN pada tanggal 2 November menggantikan drama Record of Youth yang tayang pada hari Senin-Selama pukul 21.00 KST. Drama ini disutradarai oleh Park Soo Won dan naskah ditulis oleh Kim Ji Soo. Bergenre drama komedi, serial ini menceritakan tentang para ibu yang baru melahirkan di pusat perawatan pasca melahirkan. 

Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won) merupakan seorang eksekutif termuda di perusahaannya, namun dia adalah ibu tertua di pusat perawatan. Ia memiliki seorang suami tampan dan lebih muda darinya, Kim Do Yoon (Yoon Park). Jo Eun Jung (Park Ha Sun) merupakan seorang ibu yang sempurna dan dianggap sebagai ibu teladan. Sedangkan Choi Hye Sook (Jang Hye Jin) merupakan direktur yang memandu para ibu di pusat perawatan tersebut. 

2. Live On


Live on merupakan drama pendek berjumlah 8 episode yang disutradarai oleh  Kim Sang Woo dan naskah ditulis oleh Bang Yoo Jung.drama ini akan dijadwalkan mulai tayang pada 17 November, setiap hari Selasa pukul 21.30 KST.

Live On merupakan drama romansa remaja yang mengisahkan tentang Baek Ho Rang (Jung Da Bin) seorang siswi yang cukup populer di sekolah karena parasnya yang cantik dan merupakan influencer media sosial. Hingga suatu hari dia mendapati seseorang yang tidak diketahui identitasnya ingin mengunggkap rahasianya. Untuk menyelidiki hal ini, Ho Rang bergabung dengan klub penyiaran. Sedangkan Go Eun Taek (Hwang Minhyun) merupakan ketua klub tersebut, ia adalah orang yang perfeksionis dan dingin namun begitu disegani anggotanya. 

3. The Uncanny Counter
 

The Uncanny Counter merupakan drama adaptasi webtoon yang berjudul Kyeongiroeon Somoon (2018) karya Jang Yi. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 28 November menggantikan drama Search, setiap hari Sabtu-Minggu pukul 22.30 KST di OCN. Disutradarai oleh Yoo Sun Dong sedangkan naskah drama ditulis oleh Yeo Ji Na.

Drama bergenre pembunuhan misteri ini mengisahkan tentang sekelompok pemburu roh jahat, Counter. Mereka masing-masing memiliki kemampuan khusus. So Moon (Jo Byung Kyu), seorang siswa SMA dengan kekuatan fisiknya ia menjadi anggota termuda Counter. Ketika masih kecil ia mengalami kecelakan mobil yang misterius, mengakibatkan orang tuanya meninggal dan dirinya mengalami cendera berat. 

Do Ha Na (Kim Se Jeong) bekerja sebagai pelayan di restauran, ia mampu merasakan keberadaan roh jahat dan mengetahui ingatan seseorang hanya dengan menyentuh mereka. Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang) merupakan mantan polisi yang amnesia karena kecelakan 7 tahun silam, namun ia seorang yang menjunjung tinggi kebenaran dan penuh dengan semangat. 

Choo Mae Ok (Yum Hye Mi) merupakan seorang koki restauran dan memiliki kemapuan penyembuh di Counter. Choi Jang Mool (Ahn Suk Hwan) adalah anggota Counter yang pertama di Korea, ia bertanggung jawab untuk mengatur urusan kelompok tersebut.

4. Awaken 
 

Drama ini dijadwalkan tayang pada 30 November setiap hari Senin-Selasa pukul 21.00 KST di channel tvN. Disutradarai oleh Kim Jung Hyun dan naskah ditulis oleh Shin Yoo Dam. 

Awaken merupakan drama bergenre kriminal misteri yang mengisahkan tentang kejadian misterius di sebuah desa pada 26 tahun lalu yang kembali diselidiki. Do Jung Woo (Nam Gong Min) merupakan pimpinan tim khusus dari Badan Kepolisian Nasional yang cakap. 

Jamie (Lee Chung Ah) merupakan detektif anggota FBI yang direkrut untuk misi khusus ini, ia diadopsis saat kecil dan tidak mengingat masa lalunya. Sedangkan Gong Hye Won (Seol Hyun) adalah seorang anggota polisi yang bersemangat dan petarung hebat di timnya. 

Itu tadi sobat drama korea lovers, 4 drama yang bakal tayang bulan November 2020, semoga bermanfaat sampai jumpa.

Penulis: Ika Shintya
Editor: Nandar

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :