Tak Lekang Oleh Waktu, 7 Drama Korea ini Selalu Asyik untuk Ditonton Ulang - KPOPULER.COM

Saturday, May 2, 2020

Tak Lekang Oleh Waktu, 7 Drama Korea ini Selalu Asyik untuk Ditonton Ulang



Kpopuler.com - Korean drama memang memiliki daya tarik sendiri, khususnya bagi para penggemar Kpop. Drama korea memiliki alur yang menarik, penggambaran karakter yang mendetail, totalitas akting dari para aktor dan aktrisnya, serta adanya soundtrack khusus yang dirilis untuk menghidupkan cerita. Dilansir dari soompi, berikut beberapa drama populer yang selalu hidup di hati penggemarnya.


1. Boys Before Flower (2009)
Boys Before Flower atau BBF menjadi salah satu drama populer yang ditayangkan diberbagai negara, membuat drama ini menjadi salah satu drama lawas yang paling dikenal di luar Korea sekaligus menjadi awal demam Halyu dimulai. Membawakan cerita cinta remaja yaitu tentang pria kaya dan wanita miskin yang akhirnya saling jatuh cinta, namun dipenuhi kisah penolakan, patah hati, dan rekonsiliasi. Serta para pemain yang penuh dengan visual dalam kelompok F4 menjadi daya tarik kuat drama ini. BBF dibintangi oleh Lee Min Ho, Go Hye Sun, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon.


2. Secret Garden (2010)
Secret Garden menjadi salah satu drama fantasi romance yang banyak digemari, dibintangi oleh Hyun Bin, yang merupakan seorang CEO bernama Kim Joo Won dan Ha Ji Won merupakan seorang wanita yang harus bekerja keras menajdi pemain pengganti dalam berbagai adegan laga. Masih bercerita tentang si kaya dan miskin, membuat ceritanya semakin menarik ketika takdir mengisahkan mereka berganti tubuh. Beberapa adegan komedi romantis drama ini juga menjadi legenda hingga saat ini.


3. Healer (2014)
Healer merupakan drama bergenre pembunuhan dan misteri, bercerita tentang Ji Chang Wook sebagai seorang agen ilegal, Park Min Young sebagai reporter tabloit, dan Yoo Ji Tae, seorang jurnalis terkenal. Dimana mereka akhirnya bertemu dan bekerja sama mencari kebenaran sebuah kasus yang terjadi pada tahun 1992. 


4. Kill Me Heal Me (2015)
Drama ini dibintangi oleh Ji Sung dan Hwang Jung Eum, menceritakan Cha Do Hyun yang merupakan bisnisman sukses namun mengalami gangguan identitas yang membuatnya tidak dapat mengontrol kemunculan kepribadiannya yang lain. Sedangkan Oh Ri Jin merupakan seorang psikiater yang akan membantu Do Hyun dan ternyata memiliki hubungan masa lalu dengannya. Akting dan chemistry mereka juga tidak diragukan, selain itu hadir juga Park Seo Joon yang membuat cerita lebih menarik.


5. Descendants of The Sun (2016)
Menjadi drama yang sudah pasti dikenal banyak kalangan, menjadi hits pada masanya dengan rating tinggi, para pemain yang tidak diragukan lagi, alur cerita anti mainstream, dan tentu meninggalkan banyak kenangan dalam beberapa adegannya. Drama ini dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai seorang tentara, Song Hye Kyo sebagai seorang dokter, dimana takdir mempertemukan mereka namun situasi dan waktu yang menjadi rintangan.


6. Goblin (2016)
Drama fantasi romance yang satu ini pasti selalu ada di ingatan penggemar Kdrama. Kisah seorang goblin (Kim Shin) yang diperankan oleh Gong Yoo yang bertemu dengan takdirnya yaitu Ji Eun Tak (Kim Go Eun), untuk mematahkan kutukannya. Selain itu digambarkan seorang malaikat pencabut nyawa yang diperankan oleh Lee Dong Wook dan chemistry uniknya dengan Yoo In A yang merupakan reinkarnasi dari adik Kim Shin.


7. While You Were Sleeping (2017)
Drama bergenre legal-fantasi ini bercerita mengenai 3 orang dengan pekerjaan perbeda namun sama-sama mampu melihat masa depan dalam mimpi mereka. Diperankan oleh Lee Jong Suk (pengacara), Bae Suzy (Reposter), dan Jung Hae In (polisi). Mereka pun bersama ingin menghentikan takdir buruk yang terlihat dalam mimpi mereka.

Demikian tadi sobat Kpopuler, Tak Lekang Oleh Waktu, 7 Drama Korea ini Selalu Asyik untuk Ditonton Ulang. Favoritmu yang mana? jangan lupa tulis di kolom komentar ya. sampai jumpa.

penulis: Ika Shin Hye
editor: Nandar

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :