Sinopsis Drama Korea "When My Love Blooms" 2020 - KPOPULER.COM

Monday, May 4, 2020

Sinopsis Drama Korea "When My Love Blooms" 2020



Kpopuler.com -- Mulai tayang pada 25 April 2020, drama romance ini menggantikan slot Sabtu-Minggu dari drama Hi Bye Mama. When My Love Blooms tayang di channel tvN, dengan jumlah 16 episode. Disutradarai oleh Song Jung Hyun dan naskah ditulis oleh Jeon Hee Young.

Pemeran
Yoo Ji Tae berperan sebagai Han Jae Hyun 
Lee Bo Young berperan sebagai Yoon Ji Soo
Park Jin young berperan sebagai Han Jae Hyun (muda)
Jeon So Nee berperan sebagai Yoon Ji Soo (muda)
Sinopsis Singkat

When My Love Blooms juga dikenal dengan judul lain The Most Beautiful Moment in Life, memiliki setting waktu ganda yaitu pada tahun 1990-an dan 2020. Drama ini menggambarkan tentang kisah cinta antara Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun pada usia 20-an tahun yang bertemu kembali pada usia 40-an tahun.  Drama ini memiliki alur mundur yang menampilakn beragam kisah masa lalu kedua tokoh utamanya.

Han Jae Hyun kini merupakan pria mapan dengan ambisi kuat untuk mengejar kekayaan dan kekuasaan.  Kini ia telah menikah dengan istrinya yang merupakan penerus group besar di Korea dan memiliki seorang anak. Karakter Jae Hyun ini sangat berbeda dengan dirinya pada masa perkuliahaan yang sangat idealis, naif, dan mempercayai keadilan hingga aktif dalam gerakan mahasiswa. 

Sedangkan Yoon Ji Soo yang dulu mulai bertemu dengan Jae Hyun dibangku kuliah dan jatuh hati padanya, memiliki karakter yang ceria dan dari keluarga kaya tanpa kesulitan. Namun sekarang hidup Ji Soo harus dipenuhi perjuangan menjalani kerasnya hidup, menjaga ayahnya yang sakit dan membesarkan anaknya seorang diri setelah bercerai, tanpa pekerjaan tetap.

Hingga mereka dipertemukan kembali, setelah insiden yang terjadi pada anak mereka, yang ternyata berada di sekolah yang sama. Jae Hyun dan Ji Soo masih sama-sama mengenang kisah masa lalu terindah dalam hidup mereka, yang hingga menjadi kekuatan untuk menjalani hidup mereka sekarang, namun status mereka sekarang menjadi rintangan yang tak mungkin dihindari. 

Penulis: Ika Shin Hye

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :