Sinopsis dan Review Drama "Good Casting", Charlie's Angels versi Korea? - KPOPULER.COM

Thursday, May 21, 2020

Sinopsis dan Review Drama "Good Casting", Charlie's Angels versi Korea?



Kpopuler.com - Good casting merupakan drama mata-mata, aksi dan komedi. Drama ini disutradarai oleh Choi Young Hoon dan naskah ditulis oleh Park Ji Ha. Drama berjumlah 16 episode ini mulai tayang pada 27 April 2020 dan dijadwal selesai pada 16 Juni 2020, tayang setiap hari Senin-Selasa pukul 22.00 KST di channel SBS. Good casting memiliki rating yang cukup tinggi, yaitu 12 % yang memimpin rating drama pada Senin-Selasa.

Pemain: 
Choi Kang Hee berperan sebagai Baek Chan Mi
Yoo In Young berperan sebagai Im Ye Eun
Kim Ji Young berperan sebagai Hwang Mi Soon
Lee Sang Yeob berperan sebagai Yoon Suk Ho
Lee Jong Hyuk berperan sebagai Dong Kwan Soo
Lee Joon Young berperan sebagai Kang Woo Won

Sinopsis:
Good casting menceritakan tentang 3 orang perempuan yang merupakan agen BIN yang dipilih khusus untuk melaksanakan misi menangkap Michelle, sang penjahat misterius yang belum diketahui identitas pastinya. Kasus ini berkaitan dengan pencuri kekayaan intelektual perusahaan besar. Sebelumnya Baek Chan Mi menjadi ketua tim dalam misi yang sama, namun saat itu salah satu aggota timnya tertembak hingga meninggal. Ia kemudian dipindahkan ke divisi lain. 

Pada misi kali ini tim melakukan pengawasan di sebuah perusahaan bernama Il Kwang Hitech, menyelidiki kasus pencurian kekayaan intelektual di dalamnya. Tim dipimpin oleh Dong Kwan Soo yang merupakan mantan kekasih Bek Chan Mi. Ketiga anggota perempuan melakukan penyamaran untuk dapat mengamati dan beroperasi lebih dekat di lapangan.

Baek Chan Mi menyamar menjadi sekretaris sang CEO muda, Yoon Suk Ho. Ternyata keduanya memiliki hubungan masa lalu, Chan Mi merupakan cinta pertama Suk Ho. Sang CEO yang merasa curiga dengan identitas penyamaran Chan Mi pun mulai mencari tahu kebenarannya, disamping ia masih belum melupakan cinta pertamanya. 

Im Ye Eun, anggota termuda dan merupakan white agen yang tak pernah terjut ke lapangan sebekumnya, namun ia menguasai IT dan menjadi orang yang paling ahli di BIN. Ia menyamar menjadi pegawai baru untuk mengawasi sang artis yang tengah naik daun, Kang Woo Won. Karena karakter Woo Won yang susah ditangani, Ye Eun harus banyak menderita dalam misinya.

Sementara itu Hwang Mi Soon yang dulunya juga merupakan agen lapangan dan satu tim dengan Chan Mi, kini telah menjadi ibu rumah tangga yang bekerja di agen asuransi. Meski telah lama tidak bekerja di lapangan, namun keterampilan ibu rumah tangga ini tidak perlu diragukan. 

Bergenre komedi, mampu membuat drama ini hidup dan tidak membosankan, dan aksi laga dari para pemain yang dikemas begitu bagus, membuat ketegangan aksinya tetap dapat dirasakan penonton. Bagaimana akhir penyamaran dan perjuangan para agen BIN ini, terus saksikan kelanjutan kisahnya. 

Penulis: Ika Shin Hye

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :