6 Upcoming Drama Korea Bulan Mei 2020 - KPOPULER.COM

Monday, May 4, 2020

6 Upcoming Drama Korea Bulan Mei 2020





Kpopuler.com - Berikut kami hadirkan beberapa drama yang akan tayang pada bulan Mei 2020, dengan detail dan preview drama yang dilansir dari asianwiki.

1. Fix You 
 
Drama Fix You juga dikenal dengan Soul Mechanic atau Seoul Repairer. Disutradarai oleh Yoo Hyun Ki dan naskah ditulis oloeh Lee Hyang Hee. Drama ini akan mulai tayang pada 6 Mei 2020 di channel KBS2, sebanyak 16 episode.  Menggantikan drama Welcome yang tayang pada hari Rabu-Kamis pukul 22.00 KST. 

Fix You menceritakan tentang bagaimana psikiater mencoba menyembuhkan orang-orang dari luka emosional mereka. Mengisahkan seorang psikiater bernama Lee Shi Joon (Shin Ha Kyung) yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya di sebuah rumah sakit. Sedangkan Han Woo Joo (Jung So Min) merupakan seorang aktris musical yang sangat mencintai pekerjaannya, jujur dan seorang yang berintegritas. 

2. Oh My Baby

Oh My Baby menjadi drama pengganti Memorist yang akan mulai tayang pada 13 Mei 2020, tayang pada hari Rabu-Kamis pukul 20.50 KST di channel tvN. Drama ini disutradarai oleh Nam Ki Hoon dan naskah ditulis oleh No Sun Jae.

Oh My Baby merupakan drama romantis-komedi yang mengisahkan tentang Jang Ha Ri (Jang Na Ra) seorang wanita lanjang berumur 39 tahun. Ia bekerja sebagai wakil manager di perusahaan majalah “My Baby”. Selama 10 tahun terakhir ia telah melajang karena kesibukannya bekerja. Dia menyerah akan kehidupan percintaannya namun ingin memiliki anak. Hingga akhirnya ia terlibat dengan 3 orang laki-laki yang memasuki hidupnya.

3. Old School Intern
 
Old School Intern atau Kkondae Intern dijadwalkan akan mulai tayang pada 20 Mei 2020 menggantikan drama Find Me on Your Memory, setiap hari Rabu-Kamis pukul 21.00 KST di channel MBC. Drama ini disutradarai oleh Nam Sung Woo dan naskah ditulis oleh Shin So Ra. 

Drama ini mengisahkan tentang Ka Yeol Chan (Park Hae Jin) yang berhasil mendapatkan pekerjaan pertamanya setelah lulus di sebuah perusahaan. Bosnya disana bernama Lee Man Shik (Kim Eung Soo) merupakan seorang “Kkondae” yang kaku dan memiliki pemikiran kolot, dan memaksakan cara berpikirnya pada Yeol Chan. Hingga akhirnya Yeol Chan keluar dari pekerjaannya. Ia akhirnya bekerja di perusahaan ramen, berkat kerja kerasnya, ia mendapat promosi dengan cepat dan jabatan yang sangat berpengaruh. Suatu hari ia mendapat pegawai magang usia senior, Lee Man Sik, yang pernah menyulitkannya.

4. Mystic Pop-Up Bar

Judul lain drama ini yaitu Ssanggab Cart Bar atau Ssanggabpoch, diadaptasi dari webcomic  dengan judul sama. Drama ini  disutradarai oleh Jeon Chang Geun, naskah webcomic oleh Bae Hye Soo dan naskah drama oleh Ha Yoon A. Tayang di JTBC, sebanyak 12 episode, dalam slot Rabu-Kamis pukul 21.30 KST.

Mystic Pop-up Bar bercerita tentang Wol Joo (Hwang Jung Eum) yang mendirikan kedai makan misterius di sebuah atap gedung pada malam hari. Pelanggan kedai ini adalah orang-orang normal yang selagi menikmati minumnya mereka ingin menyembuhkan luka emosional mereka. 

5. Dinner Mate
 
Dinner Mate atau Would You Like To Have Dinner Together diadaptasi dari webcomic dengan judul yang sama yang dipublikasinkan pada tahun 2013. Drama ini akan mulai tayang pada 25 Mei 2020, di channel MBC pada hari Senin-Selasa pukul 21.00 KST. Disutradarai oleh Ko Jae Hyun, sedangkan naskah webcomic oleh Park Shi In dan naskah drama oleh Kim Joo.

Drama romance ini menceritakan tentang Kim Hae Kyung (Song Seung Hun) dan Woo Do Hee (Seo Ji Hye) yang mengantri di sebuah restauran untuk makan, namun terjadi kesalahpaham yang membuat mereka makan malam bersama. Setelah pertemuan tak terduga ini akhirnya mereka bertemu dan makan malam bersama setiap minggu. Merekapun menjadi lebih dekat dan saling mengenal selama makan malam ini.

6. Late Night Snack Man and Woman

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 25 Mei 2020, sebanyak 12 episode di channel JTBC. Disutradarai oleh Song Ji Won dan naskah ditulis oleh Park Seung Hye.
Late Night Snack Man and Woman menceritakan tentang Park Jin Sung (Jung Il Woo) seorang koki yang menjalankan kedai cemilan tengah malamnya sendiri. Dia memiliki paras yang tampan dan menyukai memasak, namun hidupnya penuh dengan rahasia. Sedangkan Kim A Jin (Kang Ji Young) merupakan produser TV show yang akhirnya akan terurusan dengan Jin Sung.

penulis: Ika SHin Hye

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :