12 Lagu Kpop yang Cocok Didengarkan Ketika Jatuh Cinta - KPOPULER.COM

Saturday, May 23, 2020

12 Lagu Kpop yang Cocok Didengarkan Ketika Jatuh Cinta



Kpopuler.com - Buat sobat yang tengah dimabuk asmara, berikut beberapa lagu yang dapat sobat dengarkan sekaligus dapat digunakan untuk mengungkapkan isi hati kepada doi.

1. Twice – Heart shaker
Heart shaker menggambarkan bagaimana seorang wanita yang tengah di mabuk asmara memberanikan diri untuk  mengungkapkan perasaannya kepada sang pria idamannya yang terus membuat hatinya berdebar.

Klip video :


2. IU – Blueming
Blueming bercerita tentang seorang wanita yang tengah jatuh cinta, menggambarkan perasaanya dengan “bloom” dan dirinya dengan bunga biru “blue” dalam musik video diperlihatkan bagaimana penantian dan gugupnya IU untuk bertemu dengan pujaan hatinya. 

Klip video :


3. Akdong Musician – I Love You
Lagu ini menggambarkan seseorang yang telah menantikan untuk menyatakan perasaannya kepada sang pujaan hati yang telah mengubah hari-harinya.

Klip video : 


4. Gfriend - Me Gustas Tu
Me Gustas Tu berasal dari bahasa Spanyol yang berarti aku suka kamu. Lagu ini menggambarkan bagaimana seorang wanita yang hatinya terus berdebar memberanikan diri untuk mengunggkapkan perasaannya. 

Klip video : 


5. Bolbbalgan 4 – Some
Some menceritakan seorang wanita yang berusaha memberanikan diri mengungkapkan perasaannya meski memiliki kekhawatiran akan ditolak.

Klip video :


6. BTS – Boy With Luv
Dalam lagu ini BTS ingin menunjukkan ketika seorang seorang pria yang sedang jatuh cinta dapat menjadi lebih kuat dari kekuatan cinta itu sendiri. Dan dengan kekuatan cinta (sayap) yang diberikan pasangannya (ARMY) hingga dapat menggapai impian mereka, mereka hanya ingin menggunakannya untuk kembali (terbang) kepada sang pemberi kekuatan tersebut.

Klip video :


7. Seventeen – Oh My
Oh My menceritakan seorang pria yang tak tak harus bagaimana karena dalam kesehariannya hanya dipenuhi oleh sang pujaan hati yang terus membuat hatinya berdebar.

Klip video :



8. Winner – Million
Million menggambarkan besarnya perasaan suka seseorang yang diumpamakan dengan ada jutaan alasan yang dapat disebutkan mengapa ia menyukai sang pujaan hati. Jika ingin mendengarkannya, cukup dengan menyanyikan lagu ini.

Klip video : 


9. iKON – My Type
iKON menggambarkan bagaimana mereka menemukan tipe wanita idamannya dalam lagu ini. Ketika melihat sang pujaan hati mereka tidak dapat mengendalikan perasaan mereka, hingga setiap hal dari dirinya terlihat menawan.

Klip video :


10. BTOB – Only One For Me
Seperti judulnya, Only One For Me menceritakan tentang seorang pria yang tengah jatuh cinta dan menyadari bahwa satu-satunya yang ia butuhkan adalah sang wanita yang ia cintai. Karena tak ingin menyesal ia mencoba untuk menyatakan perasaannya. 

Klip video :


11. EXO CBX – Blooming Day
Blooming Day bercerita tentang seorang pria yang tengah menunggu jawaban, dimana ia merasakan kehadiran sang pujaan hati membuat kesehariannya seperti musim semi.

Klip video : 


12. Pentagon - Shine 
Lagu Shine yang dikemas dengan melodi ceria ini menggambarkan bagaimana seorang pria yang merasa dirinya hanya seorang pengecut namun dengan ketulusannya ia berharap dapat menyentuh hati sang wanita yang ia sukai.

Klip video : 



Itu tadi sobat Kpopuler, daftar 12 lagu k-pop yang cocok didengarkan saat jatuh cinta atau untuk menyatakan cinta tanpa perlu banyak bicara, pastikan orang yang kamu maksud juga penggemar k-pop ya, biar nyambung he he. Selamat mencoba.

Penulis: Ika Shin Hye
Editor: Nandar

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :