Sinopsis 'MEMORIES OF THE ALHAMBRA', Cerita Magic dengan Bumbu Romantis - KPOPULER.COM

Wednesday, April 1, 2020

Sinopsis 'MEMORIES OF THE ALHAMBRA', Cerita Magic dengan Bumbu Romantis




Kpopuler.com - MEMORIES OF THE ALHAMBRA menjadi salah satu drama akhir tahun yang paling dinantikan pemirsa. Serial tvN yang dibintangi Hyun Bin, Park Shin Hye, dan Chanyeol EXO itu bakal menyajikan cerita yang berbeda dari kebanyakan drama Korea lho.

Mengusung genre suspense-romance, MEMORIES OF THE ALHAMBRA menceritakan tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) seorang CEO dari perusahaan investasi yang pergi ke Spanyol untuk perjalanan bisnis, dan berakhir tinggal di sebuah hostel tua yang terletak di Granada.

1. Detail MEMORIES OF THE ALHAMBRA

Pemain
Hyun Bin sebagai Yoo Jin Woo
Park Shin Hye sebagai Jung Hee Joo
Chanyeol EXO sebagai Jung Se Joo

Sutradara
Ahn Gil Ho

Penulis Naskah
Song Jae Jeong

Network
tvN

Tanggal Tayang
1 Desember 2018 - 20 Januari 2019

2. Chanyeol Jadi Kunci Cerita?
Karakter Jung Se Joo yang diperankan Chanyeol memegang peran penting dalam perjalanan Yoo Jin Woo ke Granada. Pasalnya, adik Jung Hee Joo tersebut menelepon sang CEO di tengah malam lewat telepon umum dan mengatakan, "Mari bertemu di Granada. JIka kamu menunggu di Hostel Bonita. Aku akan menemuimu di san."

Di scene lain, Jung Se Joo terlihat terburu-buru dan seperti dikejar-kejar orang membuat pemirsa penasaran apa yang mengejarnya dan hubungannya dengan karakter yang dimainkan Hyun Bin tersebut.

3. Karakter Park Shin Hye Jadi Misterius
Di foto-foto teaser awal, Park Shin Hye digambarkan sebagai seorang wanita yang ceria dan pekerja keras. Ia juga terlihat menjadi tur guide untuk wisatawan yang datang ke Granada. Namun dalam teaser terbarunya, sosok Jung Hee Joo terlihat jadi misterius saat mengenakan dress putih dan juga veil warna merah.



Melihat penampilan Jung Hee Joo yang berbeda, pemirsa berspekulasi kalau bisa jadi wanita yang mengenakan kerudung merah itu bukan Jung Hee Joo, tapi sosok yang mirip saja dengannya.

Dalam teaser terbaru MEMORIES OF THE ALHAMBRA, Yoo Jin Woo yang sebelumnya dikisahkan sebagai pebisnis modern ternyata tampak memiliki kekuatan magic yang misterius. Yoo Jin Woo terlihat melawan seorang prajurit bersenjata, ia juga terlihat bertarung menggunakan pedang dan pistol di kereta.

Melihat Yoo Jin Woo yang secara magic mengeluarkan pedang, tentu saja banyak pemirsa yang teringat pada drama sukses GOBLIN yang tayang 2016 lalu. Yoo Jin Woo juga mengatakan kalau dia datang ke Granada untuk melihat magic. 

sumber: Kapanlagi.com

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :