Review Drama Welcome to Waikiki Season 2, Tidak Kalah Kocak - KPOPULER.COM

Friday, April 10, 2020

Review Drama Welcome to Waikiki Season 2, Tidak Kalah Kocak




Kpopuler.com - Sukses dengan session 1 drakor Welcome to Waikiki dibuat sekuelnya atau session 2. Tidak kalah seru dengan yang pertama, mari kita review seperti apa.

Judul: 으라차차 와이키키 시즌2 / Eulachacha Waikiki Season 2 / Laughter in Waikiki / Go Go Waikiki / Welcome to Waikiki (Season 2), Genre Komedi, Romantis, Kehidupan, Drama, Persahabatan bangku Sutradara Lee Chang Min untuk Penulis Naskah ada  Kim Ki Ho, Song Ji Eun. Tayang di saluran JTBC dengan Jumlah Episode 16 episode Waktu Tayang: 25 Maret 2019 – 14 Mei 2019.

Pemain: 
Kim Sun Ho sebagai Cha Woo Shik
Lee Yi Kyung sebagai Lee Joon Ki
Shin Hyun Soo sebagai Kook Ki Bong
Moon Ga Young sebagai Han Soo Yeon
Ahn So Hee sebagai Kim Jung Eun
Kim Ye Won sebagai Cha Yoo Ri

Review
Welcome to Waikiki season 2, drama kocak yang pasti dinantikan oleh penggemar season 1-nya. Drama ini memiliki alur cerita utama yang sama dengan season 1, yaitu menceritakan 3 orang lelaki yang berjuang untuk mewujudkan impian mereka. Namun pemain yang berbeda sedikit menimbulkan pro dan kontra bagi penggemar season sebelumnya. 

Welcome to Waikiki season 2 menceritakan Lee Jun Ki yang mendirikan guest house “Waikiki” namun mengalami kondisi yang buruk, sehingga ia meminta 2 sahabatnya yaitu Cha Woo Shik dan Kook Ki Bong untuk berinvestasi, dan akhirnya mereka bertiga tinggal bersama disana dan mengelola guest house tersebut.  Cha Woo Shik merupakan pelatih vocal yang bermimpi untuk menjadi penyanyi, Lee Jun Ki yang merupakan aktor dengan peran-peran kecil yang bermimpi menjadi aktor sukses, sedangkan Kook Ki Bong yang dulunya merupakan pemain bisbol yang memiliki masa depan bagus namun kini hanya bergabung dalam tim bisbol minor dan namun mengikuti berbagai seleksi untuk ikut tim nasional. Selain itu ada teman Jun Ki,  yang juga tinggal di guest house tersebut, Kim Jung Eun. Woo Shik memiliki seorang kakak, Cha Yu Ri, yang berhenti bekerja dan akhirnya tinggal bersama mereka.

Suatu hari mereka bertemu dengan wanita pujaan hati mereka ketika di SMA, Han Soo Yeon, sang wanita terlibat konflik pada hari pernikahannya hingga akhirnya harus melarikan diri dan akhirnya tinggal bersama mereka. 

Drama ini masih mengisahkan kesialan para tokoh dengan karakter unik mereka yang pasti akan membuat heran karna banyak adegan diluar dugaan yang terjadi.

penulis: Ika Shin Hye
editor: Nandar

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :