Review Drama Welcome to Waikiki Season 1, Kocak Habis! - KPOPULER.COM

Friday, April 10, 2020

Review Drama Welcome to Waikiki Season 1, Kocak Habis!



Kpopuler.com - Halo sobat Kpopuler, yuk kita review drakor lagi, yang seru dan lucu-lucu aja kali ya, okey yang akan kita review adalah drama korea berjudul Eulachacha Waikiki/ 으라차차 와이키키/ Laughter in Waikiki / Welcome to Waikiki, Genre Komedi, Romance, Drama, tayang sebanyak 20 episode, disutradara oleh Lee Chang-Min sedangkan Naskah ditulis oleh Kim Ki-Ho, Song Ji-Eun dan Song Mi-So bisa kamu saksikan di Saluran JTBC Masa tayang 5 Februari – 17 April 2018.

Pemain:
Kim Jung-Hyun berperan sebagai Kang Dong-Goo
Lee Yi-Kyung berperan sebagai Cheon Joon-Ki
Son Seung-Won berperan sebagai Bong-Doo-Sik
Jung In-Sun berperan sebagai Yoon-Ah
Go Won-Hee berperan sebagai Kang Seo-Jin
Lee Joo-Woo berperan sebagai Min Soo-Ah

Review
Welcome to Waikiki mengisahkan persahabatan 3 orang pria yang berjuang untuk mencapai impian mereka, dengan sembari membuka guest house yang diberi nama Waikiki. Drama ini mengisahkan Kang Dong Gu yang bermimpi menjadi sutradara, Lee Jung Sik ingin menjadi aktor, dan Bong Doo Sik ingin menjadi penulis naskah. 

Waikiki pun tidak berjalan lancar, pembayaran uang sewa yang menunggak hingga sepi pengunjung menjadi cobaan lain bagi mereka. Di tengah masalah yang mereka hadapi, datanglah seorang bayi, Sol, yang merupakan anak dari Han Yoon Ah di guest house mereka. Karena keadaan akhirnya mereka tinggal bersama. Hadir juga Kang Seo Jin yang merupakan adik dari Kang Dong Gu yang memiliki karakter unik lain yang sangat tak terduga. 
Kehidupan konyol mereka pun menjadi semakin menarik ketika akhirnya mantan pacar dari Dong Gu, Min Soo Ah pun ikut tinggal di guest house mereka. 

Setiap adegan drama ini selalu menceritakan nasib sial dari setiap tokoh sehingga membuatnya lebih dramatis namun sangat kocak. Selain itu dialog dialog khas dan efek suara khusus sukses membuat drama ini lebih hidup dan pasti bikin geleng-geleng kepala.

penulis: Ika Shin Hye
editor: Nandar

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :