Review Drama Onggoing Once Again, Romantis - KPOPULER.COM

Friday, April 10, 2020

Review Drama Onggoing Once Again, Romantis



Kpopuler.com - Kali ini kita akan review drama korea yang masih on going, Judulnya 한 번 다녀왔습니다/ Once Again / I Have Been There Once, bergenre Keluarga, Romantis dengan sutradara: Lee Jae Sang dan untuk Penulis naskah Yang Hee Seung.

Drama ini diproduksi oleh Studio Dragon, Bon Factory, tayang disaluran: KBS2 dengan Jumlah Episode 100 episode wah banyak juga ya. Tayang sejak 28 Maret 2020 Jadwal Tayang setiap Sabtu – Minggu pukul 19.55 KST.

Pemain
Chun Ho Jin sebagai Song Young Dal
Cha Hwa Yeon sebagai Jang Ok Boon
Lee Min Jung sebagai Song Na Hee
Lee Sang Yeob sebagai Yoon Kyu Jin
Oh Yoon Ah sebagai Song Ka Hee
Oh Dae Hwan sebagai Song Joon Sun
Lee Cho Hee sebagai Song Da Hee

Review
Once Again menjadi salah satu drama ongoing dengan rating tinggi saat ini, yaitu mencapai 28,1 %. Drama ini menceritakan kehidupan sebuah keluarga, yang terdiri dari seorang ayah, ibu, dan empat orang anak yang bisa dibilang kurang beruntung karena anak mereka yang tidak memiliki pekerjaan bagus hingga kisah pernikahan yang tidak berjalan lancar. 

Sang ayah, Song Young Dal dan ibu Jang Ok Boon memiliki restauran ayam, tinggal bersama anak pertama lelaki Song Joon Sun yang bercerai dan memiliki 2 orang anak yang tinggal bersama ibunya namun sesekali sang bungsu yang masih kecil dititipkan kepada sang nenek. 

Anak kedua perempuan Song Ka Hee yang bercerai karena suaminya berselingkuh dan memiliki seorang anak yang tinggal bersamanya, serta anak bungsu Song Da Hee sebagai pekerja magang sebelum akhirnya dipecat memiliki kisah pernikahan yang dibatalkan hanya dalam waktu beberapa jam setelah acara pernikahan. Sedangkan anak ketiga perempuan, Song Na Hee tinggal bersama sang suami, Yoon Kyu Jin. 

Mereka berdua adalah dokter anak di rumah sakit yang sama, karenanya Na Hee merupakan anak yang paling dibanggakan, begitu pula Kyu Jin adalah menantu yang begitu disayangi Ok Boon. Namun setelah beberapa tahun kehidupan rumah tangga mereka menjadi tidak berjalan baik, hingga akhirnya mereka mendafarkan perceraaian, namun untuk sementara di rahasiakan dari keluarga mereka dan tetap tinggal bersama dengan menandatangani kontrak bersama.

penulis: Ika Shin Hye
editor: Nandar

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :