7 Drama Korea Lee Minho yang Asyik di Tonton Ulang - KPOPULER.COM

Thursday, April 2, 2020

7 Drama Korea Lee Minho yang Asyik di Tonton Ulang



Kpopuler.com - Siapa yang sudah tidak sabar dengan comebacknya oppa Lee Minho? yup seperti yang sudah sobat ketahui, April 2020 ini Lee Minho akan kembali bermain drama, bagi yang belum tahu bisa baca di sini:

Sambil menantikan drama terbarunya, redaksi Kpopuler.com akan berbagi drama korea yang pernah dibintangi oleh Lee Minho yang tidak kalah keren dan layak ditonton ulang, apa saja? ini daftarnya.

1. Boys Before Flower (2009)

Boys Before Flower atau BBF bercerita tentang kisah cinta yang berpusat pada seorang gadis miskin dan kelompok anak-anak kaya yang dipimpin oleh Jun-pyo Koo yang kasar dan tak kenal takut. Kelompok terkenal beranggotakan empat bocah lelaki tampan dan kaya yang dikenal sebagai F4. Pemimpin kelompok itu adalah Koo Jun-Pyo (Min-ho Lee), yang merupakan pewaris manja bagi konglomerat terkemuka dunia Shinhwa. Dia bergabung dengan Yun Ji-Hu (Hyeon-jung Kim) yang misterius dan tampan, So Lee-Jeong (Kim Beom), dan Song Woo-Bin (Kim Jun). Geum Jan-Di (Hye-seon Ku) adalah seorang gadis dari keluarga miskin tetapi memiliki rasa optimis yang kebetulan diterima di sekolah menengah swasta yang prestisius.


2. Personal Taste (2010)

Drama ini menceritakan Jin-ho Jeon seorang pria muda yang sangat stylish dengan penampilan yang sempurna. Jin-ho juga memiliki beberapa kesalahan termasuk mementingkan diri sendiri dan obsesi dengan kebersihan. Jin-ho Jeon kemudian bertemu Park Gae-in (Son Ye-Jin), seorang wanita yang terluka oleh cinta dan sekarang mencari teman sekamar gay. Jin-ho ingin tinggal bersama wanita itu, lalu berpura-pura menjadi pria gay.


3. City Hunter (2011)

City hunter menceritakan Lee Yoon-Sung (Lee Min-Ho) yang bekerja di Blue House untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Dia lulus dari M.I.T. di A.S. dan memiliki keterampilan elit sebagai I.T. insinyur. Di Blue House, Yoon-Sung bertemu Kim Na-Na (Park Min-Young), yang bekerja sebagai pengawal di sana. Kedua orang saling jatuh hati meskipun Yoon-Sung diperingatkan untuk tidak jatuh cinta. Rencananya untuk  balas dendam pun menjadi rumit.


4. Faith (2012)

Faith merupakan drama romance fiksi yang menggambarkan cinta antara seorang prajurit dari Zaman Goryeo dan seorang dokter wanita dari masa kini, dimana mereka kan menjelajah waktu dengan portal waktu. 

Raja Gongmin (Ryu Deok-Hwan) menugas Choi Young (Lee Min-Ho) untuk memasuki portal waktu yang dianggap mistis untuk mencari dokter hebat untuk menyelamatkan Putri Nogoog (Park Se-Young) yang terluka karena perampok. Sampailah Choi Young di Korea pada masa modern, singkat waktu ia bertemu dengan Dr. Yoo Eun-Soo (Kim Hee-Seon). Choi Young pun memaksa sang dokter untuk ikut dengannya ke masa Goryeo untuk menyelamatkan sang putri.


5. The Heirs (2013)

The Heirs menggambarkan persahabatan, persaingan, dan kehidupan cinta para pewaris kaya dan muda yang dipimpin oleh Kim Tan (Lee Min-Ho) dan seorang gadis bernama Cha Eun-Sang (Park Shin-Hye). Berbeda dengan yang lain, Cha Eun-Sang dianggap biasa dan berasal dari latar belakang yang buruk.


6. The Legend of The Blue Sea (2017)

Drama ini menceritakan tentang dua masa yang berbeda yaitu pada tahun 1598 dimana gubernur yang baru diangkat Dam Ryung (Lee Min-Ho) menyelamatkan seekor putri duyung bernama Sim Chung (Jun Ji-Hyun), Sim Chung pun jatuh cinta kepada Dam Ryung. 

Sedangkan pada masa kini, Joon-Jae (Lee Min-Ho) merupakan penipu yang pandai berbicara dengan kemampuan seperti penyihir. Dia bekerja dengan Nam-Doo (Lee Hee-Joon) dan Tae-O (Shin Won-Ho). Hingga suatu hari. Joon-Jae melakukan perjalanan ke luar negeri dan tinggal di sebuah resor tepi laut. Sementara itu, Sim Chung tersapu gelombang pasang dan terdampar di pantai dekat resor tepi laut. Shim Chung melihat Joon-Jae dan mengenalinya sebagai Dam Ryung. Shim Chung berubah menjadi manusia dan akhirnya mengikuti Joon-Jae, namun karena dia tak tahu dunia manusia modern, dia bersikap kaku dan konyol.


7. The King : Eternal of Monarch (2020)

Drama ini mengisahkan tentang iblis yang dilepaskan ke dunia manusia dan segera membuka pintu ke dunia paralel. Iblis bertanya apakah dia menjalani kehidupan yang lebih baik di dunia lain, apakah dia bisa hidup di dunia lain. Terhadap pertanyaan Iblis, Kaisar Korea Lee Gon (Lee Min-Ho) mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel dan Detektif Korea Selatan Jung Tae-Eul (Kim Go-Eun) mencoba untuk melindungi kehidupan orang-orang dan orang yang dia cintai.

Itu tadi sobat Kpopuler.com, 7 drama yang dibintangi oleh Lee Minho yang asyik untuk ditonton ulang, drama apa favoritmu? jangan lupa share di kolom komentar ya, sampai jumpa.

penulis: Ika SHin Hye
editor: Nandar

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :