Review dan Link Streaming Drama Korea My Golden Life, Putri yang Tertukar - KPOPULER.COM

Friday, March 20, 2020

Review dan Link Streaming Drama Korea My Golden Life, Putri yang Tertukar



Kpopuler.com - Kalau versi sinetron indonesia, drama Golden Life akan diganti dengan Putri yang Tertukar kali ya, karena memang ceritanya demikian, tetap saja yang dari sisi penyajian tema putri yang tertukar versi drama korea ini tetap lebih bagus, satu lagi walau untuk ukuran drama korea memiliki episode yang panjang yaitu 52 episode (terpanjang yang pernah penulis tonton) dan sukses secara rating tidak membuat JTBC memperpanjang hingga ribuan episode ala sinetron indonesia ha ha.

Judul : My Golden Life
Judul Lainnya : Hwanggeumbit Nae Insaeng/ 황금빛 내 인생
Genre : Drama
Episodes : 52
Sutradara : Kim Hyung-Suk
Penulis Naskah : So Hyeon-Kyeong
Stasiun Channel : KBS2
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 2 September 2017 – 11 Maret 2018, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.55


Pemain

Park Si-Hoo sebagai Choi Do-Kyung
Shin Hye-Sun sebagai Seo Ji-An
Lee Tae-Hwan sebagai Sun Woo-Hyuk
Seo Eun-Su sebagai Seo Ji-Soo
Lee Da-In sebagai Choi Seo-Hyun
Lee Tae-Sung sebagai Seo Ji-Tae
Cheon Ho-Jin sebagai Seo Tae-Soo
Jung So-Young sebagai Sun Woo-Hee
Choi Gwi-Hwa sebagai Kang Nam-Goo
Park Joo-Hee sebagai Lee Soo-A

Sinopsis
Drama ini berkisah tentang keluarga miskin yang mengasuh dan membesarkan anak orang kaya. Seo Jin Ahn (Shin Hye Sun) merupakan putri seorang keluarga konglomerat. Karena suatu hal, ia ditukar oleh keluarga miskin yang juga memiliki seorang putri. Harapannya adalah agar anak tersebut dapat hidup enak dan mengubah kondisi keluarga. Sementara Seo Jin Ahn harus merasakan jatuh bangun dan mengubur impiannya sebagai seorang seniman demi keluarganya.

Ia bekerja banting tulang sebagai karyawan kontrak. Kendati hidupnya dipenuhi kesulitan dan berbagai masalah, tetapi Seo Jin Ahn tetap tabah dan sabar menjalani hari-harinya. Ia kemudian belajar bisnis supaya dapat membantu memulihkan perekonomian keluarganya yang mengalami kebangkrutan.

Suatu hari, Seo Jin Ahn diberi kesempatan untuk merasakan hidup layaknya seorang putri dari keluarga kaya raya. Ia yang sudah merasa lelah dengan segala masalah yang ada kemudian mendekati Choi Do Kyung (Park So Hoo), putra semata wayang Haesung Grup. Namun, kehadirannya justru membawa konflik baru. 

Review
Walau panjang, tetapi tetap saja enak untuk diikuti, 2 tahun lalu saat yang menonton drama ini kebetulan sedang suka dengan dunia kerajinan kayu yang juga diangkat dalam drama ini jadi merasa relate saja.

Buat kamu yang suka drama berkisah tentang keluarga dan berepisode panjang, Golden Life cocok buat dinikmati hingga akhir. Mau nonton di Netflix? di sini.

penulis: Ika Shin Hye
editor: Nandar

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :