Review dan Link Streaming Film Netflix Spencer Confidential - KPOPULER.COM

Friday, March 13, 2020

Review dan Link Streaming Film Netflix Spencer Confidential




Kpopuler.com -- Duet Duo Berg memang punya reputasi yang nagus dalam dunia film, setelah sebelumnya kita disajikan film aksi 22 Mile yang juga menggandeng aktor laga indonesia Iko Uwais, baru-baru ini mereka merilis sebuah film terbaru original untuk Netflix berjudul Spencer Confidential yang merupakan adaptasi dari tv series berjudul Wonderland and TV Series Spenser: For Hire oleh Ace Atkins dan Robert B. Parker.

Duet apik Mark Wahlberg sebagai aktor dan Peter Berg sebagai sutradara bisa juga sobat nikmati dalam film Patriot Daya, Lone Survivor, Deep Water Horison dan Mile 22.

Dalam film ini Mark Walhberg akan adu akting bersama Winston Duke, Alan Arkin, Iliza Shlesinger, Bokeem Woodbine, Marc Maron dan Austin Post.

Jalan Cerita
Dikisahkan Spenser adalah seorang mantan penjahat yang kemudian menjadi mantan detektif polisi. Ia kembali ke dunia kriminal Boston untuk mengungkap konspirasi pembuhan yang janggal.

Spenser ini awalnya lebih dikenal kerap membuat masalah daripada menyelesaikannya. Ia yang mendekam di penjara dan akhirnya ke luar dari sana, kemudian terikat untuk membantu pelatih tinju dan mentor lamanya bernama Henry.

Henry berlatih dengan seorang amatir yang jurang ajar dan kutidak percaya diri namun menjanjikan. Amatir itu bernama Hawk. Oleh Henry ia diyakinkan akan menjadi lawan yang lebih tangguh dari Spenser.

Suatu wakrtu dua mantan rekan Spenser terbunuh, ia merekut Hawk dan mantan pacarnya yang suka cemberut untuk membantunya menyelidiki dan membawa para pelakunya ke pengadilan. (Dailyasia.com)

Review
Jalan cerita menarik, bagaimanapun ini film adaptasi dari tv series setidaknya itu jaminan bahwa alur ceritanya bisa dinikmati karena sudah terbukti sukses sebagai series.

Aksi tidak terlalu berlebihan dan bumbu komedi yang porsinya cukup, akting Alan Arkin dan Iliza Shlesinger menambah seru film ini walau tidal banyak porsinya.

Secara keseluruhan menarik untuk ditonton, bagi yang penasaran kami kasih link stremingnya, tentu saja yang legal he he, di sini.

Itu dulu review film akhir pekan ini, punya kesan yang berbeda? Jangan lupa tinggalkan komen di bawah. Sampai jumpa.

Penulis: Nandar

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :