Review dan Link Streaming Drama Korea Bubblegum, ketika Cinta Lee Dong Wook Terhalang Restu Ibu - KPOPULER.COM

Sunday, March 8, 2020

Review dan Link Streaming Drama Korea Bubblegum, ketika Cinta Lee Dong Wook Terhalang Restu Ibu



Kpopuler.com -- Penasaran dengan aktris Jung Ryeo-won yang msterius banget di drama Diary of a Prosecutor, saya mencoba mencari drama lain yang dibintanginya. Boom ketemulah sebuah judul Bubblegum, sebuah drama korea tahun 2015 yang dibintangi oleh Jung Ryeo Won dan Lee Don Wook, berarti jauh sebelum ia bermain di drama korea Goblin bersama Gong Yoo.

Jalan Cerita
Park Ri-hwan (Lee Dong-wook) berasal dari keluarga kaya dan dia sekarang bekerja sebagai dokter medis oriental di kliniknya sendiri. Dia tumbuh dengan sahabatnya sejak kecil, Kim Haeng-ah (Jung Ryeo-won) yang bekerja sebagai produser radio. Kedua orang tua Haeng-ah meninggal ketika dia masih muda dan dia dirawat oleh ibu Ri-hwan setelah kematian ayahnya. Baik Ri-hwan dan Haeng-ah memiliki perasaan satu sama lain tetapi Haeng-ah mengambil hal-hal perlahan karena ibu Ri-hwan yang tidak ingin mereka bersama. Cerita ini juga melibatkan seorang chaebol, Yi-seul (Park Hee-von) yang memiliki perasaan terhadap Ri-hwan dan mantan pacar Haeng-ah, yang juga senior / direktur perusahaan tempat ia bekerja, yang menginginkannya kembali.

ads

Pemeran 
Utama
Lee Dong-wook sebagai Park Ri-hwan
Yoon Chan-young sebagai Ri-hwan muda
Jung Ryeo-won sebagai Kim Haeng-ah
Lee Jong-hyuk sebagai Kang Suk-joon
Park Hee-von sebagai Hong Yi-seul

Pendukung
Bae Jong-ok sebagai Park Sun-young
Lee Seung-joon sebagai Kwon Ji-hoon
Kim Ri-na sebagai Noh Tae-hee
Kim Jung-nan sebagai Oh Se-young
Lee Moon-soo sebagai Koki Noh
Park Chul-min sebagai Kim Joon-hyuk
Park Won-sang sebagai Jo Dong-il
Park Sung-geun sebagai Go Sang-kyu
Ahn Woo-yeon sebagai Ye Joon-soo
Seo Jeong-yeon sebagai Bibi Gong-joo
Go Bo-gyeol sebagai Noh Dong-hwa
Kim Sa-kwon sebagai Hong Jung-woo
Park Joon-geum sebagai ibu Yi-seul

Review
Ketika artikel ini saya tulis, saya baru menyelesaikan 2 episode. Sejauh ini akting Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won lucu, gemesin kayak di Touch Your Heart tapi lebih ceria. Agak jengkel dengan mantan Kim Haeng Ah yang secara look lebih tua dan lebih serius. 

Berkisah tentang cinta yang tak direstui oleh seorang ibu, saya penasaran bagaimana akhirnya mereka akan bersatu dan mengungkapkan perasaan masing-masing.

Latar pekerjaan dunia broadcasting radio dan kesehatan menjadi tambahan daya tarik. Teringat drama Radio Romance beberapa tahun yang lalu.

Mungkin review ini akan saya update berkala dengan bertambahnya episode yang saya tonton. Bagi yang mau nonton seperti biasa akan kami bagi link streaming legal drama korea Bubblegum di VIU, Gratis tapi ya tentu saja ada iklannya, linknya di sini.

penulis: Nandar

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :