Ambyar! Lucunya Lagu Pamer Bojo Cendol Dawet versi Lirik Korea - KPOPULER.COM

Thursday, March 19, 2020

Ambyar! Lucunya Lagu Pamer Bojo Cendol Dawet versi Lirik Korea



Kpopuler.com - Beberapa waktu yang lalu kami membuat sebuah artikel yang membahas lagu-lagu korea yang dinyanyikan oleh orang indonesia yang tak kalah fasih dalam melafalkan bahasa korea dan tentu saja merdu, sebaliknya kami juga membuat artikel orang-orang korea yang menyanyikan lagu-lagu indonesia dari pop hingga dangdut, justru karena pelafalan bahasa indonesianya lagunya menjadi lucu.

Video Pamer Bojo "Cendol Dawet" Lirik versi Korea


Tapi bagaimana jika lagu-lagu indonesia dicover dengan aransement dan lirik bahasa korea? ini yang dilakukan oleh seorang youtube Kanzi dari korea selatan pemilik channel youtube CoverTube. Ia menyanyikan ulang lagu-lagu indonesia dengan lirik versi korea dan aransemen yang korea banget.

Hingga artike ini ditulis 19/03/2020 ia sudah mendapat 119 ribu subcriber, dari kangen band, lagu hampa ari lasso sampai bagaikan langit lagu melly goeslaw yang kembali hits karena tik tok kemarin sudah ia cover, dalam playlist cover versi lirik korea setidaknya sudah ada 90 video, wah produktif sekali.

Aransemen yang korea banget dalam beberapa lagu yang slow merubah kesan lagu yang pernah kita dengar dalam bahasa indonesia, dan jika tidak melihat judul dan videonya, bagi penggemar drama korea dan K-pop pasti akan terfikirkan adegan dan ost drama korea. Salut buat Kanzi.

Dari sekian banyak lagu yang ia cover, ada satu yang menarik sekali bagi saya, yaitu lagu Pamer Bojo milik The God Father of Broken Heart the one and the only Lord Didi Kempot, hasil cover Kanzi tidak hanya korea banget, tapi pilihan menyanyikan yang versi Cendol Dawet membuat saya terbahak-bahak saat pertama melihatnya.

Bagi sobat Kpoluler.com yang penasaran, cari saja di Youtube channel CoverTube, semoga menghibur dan sampai jumpa.

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :