Sinopsis dan Review Drama Itaewon Class 2020 Episode 1-2 - KPOPULER.COM

Monday, February 3, 2020

Sinopsis dan Review Drama Itaewon Class 2020 Episode 1-2



Kpopuler.com -- Kabar gembira untuk fans Park Seojoon nih, karena drama Itaewon Class sudah mulai tayang di channel JTBC. Kisah mengharukan Seojoon yang kehilangan ayahnya hingga ambisinya untuk sukses karena perlakuan tidak adil yang ia dapatkan sebelumnya sudah pasti menjadi drama seru untuk dinantikan kelanjutannya.

Trailer Drama Itaewon Class




Drama Itaewon Class merupakan adaptasi dari webtoon populer Korea yang dipublikasikan di situs Daum dengan rating mencapai 9,9 dari 10. Drama ini menceritakan tentang kehidupan Park Sae Ro Yi (Park Seojoon) yang pada mulanya mendapatkan perlakuan tidak adil dari keluarga CEO Jang Dae Hwan (Yoo Jaemyung) yang merupakan bos dari ayahnya. Sae Ro Yi yang dikeluarkan di hari pertama sekolah barunya karena membela teman sekelasnya yang menjadi korban bully dari anak CEO Jang, Jang Geunwon (Ahn Bohyun). 


ads




Dampak dari masalah ini juga mengakibatkan ayah Sae Ro Yi diminta untuk mengundurkan dirinya dari perusahaan. Sae Ro Yi dan ayahnya kemudian membuka kedai sendiri, namun tak lama setelahnya ayah Sae Ro Yi mengalami kecelakaan tabrak lari hingga meninggal. Sae Ro Yi yang akhirnya mengetahui kebenaran bahwa orang yang menabrak ayahnya adalah Geunwon pun mendatanginya dengan penuh amarah dan berakhir dengan tuntutan dari CEO Jang yang mengakibatkan Sae Ro Yi harus dipenjara selama 3 tahun. Perlakuan tak adil yang didaptkan Park Sae Ro Yi karena kekuasaan CEO Jang ini membuat dirinya harus mengubur impiannya menjadi polisi, namun ia bertekat untuk menjadi orang sukses, dan cara hidup penuh dengan prinsip yang diajarkan ayahnya menjadi semangat dalam hidupnya. 

Setelah keluar dari penjara, Sae Ro Yi pergi ke Itaewon yang merupakan tempat tinggal Oh SooA (Kwon Nara), teman sekaligus wanita yang ia cintai semenjak ia pindah dengan ayahnya. SooA juga menjadi penyemangat hidup Sae Ro Yi setelah ayahnya tiada, hingga ia memutuskan ingin mendirikan usahanya di Itaewon dalam 7 tahun mendatang. SooA akhirnya bekerja diperusahaan Jagga milik CEO Jang, dan dalam waktu 7 tahun kembali bertemu dengan Sae Ro Yi yang berhasil membuka restauran miliknya di Itaewon yang merupakan salah satu kawasan metropolitan dengan biaya sewa hingga 200 juta won. 

Itaewon Class tayang setiap hari Jumat-Sabtu pukul 23.00 KST di channel JTBC, dan baru mulai tayang pada 31 Januari 2020. Penayangan pekan pertama drama ini mendapatkan rating tinggi, selain pemainnya yang berbakat, kisah drama ini juga menarik yang membuatnya layak untuk dinantikan.

Bagaimana kelanjutan kisah Sae Ro Yi dengan ambisi dan kisah cintanya dengan SooA? serta bagaimana pertemuan Sae Ro Yi dengan Jo Yi Seo (Kim Dami) dan teman-temannya yang nantinya menjadi rekan dalam mengelola restauran miliknya? Terus nantikan kelanjutan kisahnya.

Penulis: Ika Shin

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :