Review Film Hit & Run, Pertarungan Ulang Joe Taslim dan Mad Dog - kpopuler

Saturday, February 1, 2020

Review Film Hit & Run, Pertarungan Ulang Joe Taslim dan Mad Dog



Kpopuler.com -- Salah satu film komedi aksi yang kami tunggu tayang di video on demand atau tv nasional, karena trailernya yang cukup menjanjikan melihat rematch antara Joe Taslim dengan Mad Dog aka Yayan Ruhiyan.

Sebelum lanjut review, for disclaimer kami menonton di aplikasi video on demand iflix ya, jadi legal dan buat kamu yang khawatir harus bayar atau langganan dulu, tenang film Hit & Run sudah bisa ditonton versi gratis tentu saja akan ada iklan.

ads



Film ini disutradarai oleh Ody C Harahap yang juga sutradara film Sweet 20 dan Orang kaya Baru untuk naskah ditulis oleh Upi, dikerjakan oleh rumah produksi Screenplay, Legacy Picture bekerjasama dengan Bukalapak Picture dan CJ Entertainment. Jajaran rumah produksi ini juga menjanjikan berharap filmnya keren.

Tayang di bioskop 6 Juni tahun 2019 lalu dengan perolehan penonton sebanyak  509.173. Line Up para pemain tak tanggung-tanggung, ada Joe Taslim, Tatjana Saphira, Yayan Ruhiyan, Jefri Nicole, Matias Mucus dan Chandra Liaw.

Premis ceritanya sederhana, Tegar (Joe Taslim) adalah polisi yang memiliki program reality show semacam 86 Net tv. Dalam memberantas kejahatan, ia ditemani 2 kru kameramen dan digambarkan sebagai polisi yang narsis. Suatu hari mendapat tugas menangkap gembong narkoba yang kabur dari penjara bernama Choki (Yayan Ruhiyan).

Upaya penangkapan itu dibumbui drama dengan bertemunya Tegar dengan Liaw dan Jefri yang tadinya diduga sebagai kaki tangan coki.

Baca Juga: > Kumpulan Review FIlm > Kumpulan Review Drama Korea 

Dari sisi jalan cerita bagus, hanya akting beberapa aktor terasa cringe, sinematografi bagus teringat bagaimana Screenplay dan Legacy Picture menggarap film Gundala dan film-film CJ di Indonesia macam Bebas dan Sweet 20. Buat yang belum tahu CJ Entertaiment ini rumah produksi dari Korea Selatan ya guys.

Nilai plus film ini jelas Aksinya, walau berlabel film komedi laga, tetapi sisi laga tidak digarap main-main jauh lebih baik dibanding film Comic 8 misalnya, bahkan bila dibanding Wiro Sableng sekalipun yang berada di genre yang sama kualitas laganya lebih bagus film Hit & Run.

Kita bisa menyaksikan pertarungan ulang antara Joe Taslim dan Mad Dog jika sobat pernah nonton film The Raid pertama. Kali ini joe taslim benar-benar menghajar mad dog. Saya penasaran siapa dibalik tim koreografinya, dan ternyata Uwais Team milik Iko Uwais, tidak diragukan kualitas dan selalu ada signaturenya sendiri, joe taslim yang basic bela dirinya taekwondo benar-benar terekspos maksimal.

Bicara film komedi laga, sebagai pecinta film saya sudah menunggu lama ada film indonesia yang serius dalam menggarap sisi komedi dan laganya, kalau komedi sudah banyak lah ya, tapi dari sisi laga ini awal yang bagus dengan konsep serius, berharap suatu saat ada film komedi laga sekualitas film-film jacky chan atau steven chow.

Skore 8/10 untuk sinematografi dan laganya dan ada Twicenya. Buat yang belum nonton di bioskop segera instal iflix saja biar bisa menikmati secara legal atau ya nunggu saja tayang di SCTV, seperti yang kita tahu ini buatan Screenplay dan BukaLapak which is satu group di bawah emtek. Sampai jumpa.

Penulis: Nandar

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :