Aktor Korea Selatan yang Sukses Go International - KPOPULER.COM

Wednesday, February 5, 2020

Aktor Korea Selatan yang Sukses Go International




Kpopuler.com -- Berikut kami hadirkan 5 aktor Korea Selatan yang pernah dan akan membintangi film Hollywood.



1. Ma Dong Seok



Aktor Korea Selatan dengan nama inggris Don Lee, kelahiran 1971 ini telah memulai karir aktingnya sejak tahun 2005 dan sudah banyak memainkan berbagai genre film dan sejumlah drama Korea. Beberapa film terbaik yang pernah dibintangi Ma Dongseok, seperti Train to Busan (2016), The Outlaws (2017), Unstoppable (2018), dan The Gangster, The Cops, The Devil (2019) yang merupakan salah satu film Korea yang dihadirkan di festival film Cannes ke-71.
Dalam gelaran San Diego Comic Con, diumumkan bahwa Ma Dong Seok akan bermain dalam film milik Marvel, 'The Eternals'. Ia akan beradu akting dengan Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Salma Hayek dan lain-lain. Ma Dong Seok akan berperan sebagai Gilgamesh, dan film ini rencananya akan dirilis pada 6 November 2020.


ads



2. Lee Joon Gi




Lee Joon Gi merupakan aktor Korea Selatan yang telah membintangi sejumlah drama populer dan beberapa film, memulai karirnya sejak tahun 2004. Pada 2017 lalu, Joon Gi memulai debut film hollywood dalam film Resident Evil: The Final Chapter. Joon Gi berperan sebagai Commander Lee dari Umbrella Corporation, ia beradu akting dengan aktris Milla Jovovich. 


3. Rain



Jung Ji Hoon atau yang lebih dikenal dengan Rain merupakan salah satu aktor multi talent yang tidak hanya berakting namun juga pandai menyanyi dan menari. Rain telah memulai karir aktingnya sejak 2003 dan pernah membintangi salah satu drama populer Full House (2004). Rain telah dua kali bermain dalam film Hollywood yaitu Speed Racer (2008) dan Ninja Assassin (2009) sebagai Raizo. 


4. Lee Byung Hun



Lee Byung Hun, juga merupakan aktor Korea Selatan yang telah berkarir sejak tahun 1991 dan telah membintangi banyak film dan drama serta memiliki cukup banyak penghargaan karena aktingnya. Aktor kelahiran 1970 ini memulai film Hollywood pertama yaitu G.I Joe: The Rise of Cobra (2009) sebagai Strom Shadow. Byung Hun juga masih memerankan karakter yang sama dalam sekuelnya, G.I Joe: Retaliation (2013).


5. Choi Min Sik



Salah satu aktor senior Korea Selatan kelahiran 1962 yang telah memulai karirnya pada tahun 1989. Choi Min Sik telah membintangi banyak film, beberapa filmnya yaitu Oldboy (2003), I Saw The Devil (2010) dan Roarring Currents (2015). Pada 2014 ia bermain dalam film Lucy garapan Luc Besson, berperan sebagai karakter villain bernama Mr. Jang.

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :