6 Aplikasi Video On Demand untuk Nonton Film dan Drama Korea - KPOPULER.COM

Sunday, February 2, 2020

6 Aplikasi Video On Demand untuk Nonton Film dan Drama Korea



Kpopuler.com – Masih membahas tema cara menonton film dan drama korea legal, kali ini kami akan berbagi informasi tentang aplikasi-aplikasi video on demand yang kami pakai dan instal dengan beberapa seluk-beluknya, misal perbandingan konten, harga dan trivia-trivia menarik lainnya.

Ada 6 aplikasi yang akan kami bahas, brikut daftarnya.

1. Maxstream 
Produk video on demand dari Telkomsel, bagi kamu pengguna provider telkomsel, simpati dan kartu halo, pasti setiap membeli paket internet mendapat paket entertainment yang dulu hanya bisa digunakan untuk aplikasi maxstream kalau sekarang sudah bisa untuk youtube juga. Maka sayang sekali kuota internetnya jika tidak digunakan.

Konten: 
- Konten Original
- Channel Tv: HBO, K plus, Celestial Movies, Zee Bioskop, Ani plus, TLC, WB tv, Animal Planet, Discovery Channel, Nickeledon, Cartoon Network, DW, dan Tv nasional seperti Tv One, Metro Tv, Kompas Tv, TVRI dll.

ads



2. Hooq
Aplikasi video on demand dari singapura yang dalam informasi di wikipedia merupakan bagian dari Sony Picture, Warner Bros dan Singtel. Ada layanan yang bisa dinikmati secara gratis dan ada konten yang hanya bisa dinikmati dengan berlanggana paket berbayar.

Konten:
- Saluran Tv nasional dan luar negeri seprti Discovery Channel dan History Channel
- Film indonesia dan luar negeri ada yang gratis dan berbayar
- Ada pula serial tv dari Agent of Shield, Serial Thailand, Korea dan Indonesia.

3. Viu
Salah satu produk andalannya adalah drama dari korea dan jepang, produk streaming dan on demand dari Hong Kong. Kamu bisa menikmati kontenya baik film maupun drama secara gratis tetapi ada iklannya dan untuk yang baru serta populer harus berlangganan akun premium.

Konten:
- Drama dari korea, jepang, hong kong, dan indonesia
- VIU original
- Film
- Dokumentary
- Reality show

4. iflix
satu lagi aplikasi video on demand dari malaysia, menghadirkan aneka konten yang bisa dinikmati dengan gratis dan berbayar. Taglinenya free tv, seriuosly.

Konten:
- Serial tv baik dari indonesia atau korea
- Film indonesia, hollywood dan bollywood
- Documentary
- Channel stasiun lokal
- Konten original ifilix dan yang film-film yang diproduksi dengan sponsor iflix

5. Vidio
selain maxstream, ada pula vidio yang merupakan produk asli indonesia, mengawali debut dengan menghadirkan live streaming channel tv nasional dan vidio sosial media sperti konsep youtube, kini vidio juga menghadirkan video on demand yang bisa dinikmati secara gratis dan berbayar. Misalnya film Gundala 2019 yang tayang perdana di vidio.

6. Go play
Seperti namanya, mudah ditebak produk dari go jek di industri video on demand, versi beta bisa dinikmati secara gratis oleh akubn-akun terpilih yang mendapat notifikasi dari gojek. Saya beruntung bisa mencoba versi gratis dan bisa menonto film Wiro Sableng. Tapi kini untuk bisa menikmati kontenya harus berlangganan dulu tentu saja bisa membayar dengan gopay.

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :