Sinopsis Film Train to Busan - KPOPULER.COM

Saturday, January 11, 2020

Sinopsis Film Train to Busan



Kpopuler.com - Kisah ini dimulai dengan adanya sebuah truk pengangkut barang yang diizinikan memasuki sebuah daerah yang mengalami kebocoran, sang pengemudi menabrak seeokor rusa hingga rusa itu berubah menjadi zombi.

Sementara itu Seok Woo (Gong Yoo) adalah seorang ayah tunggal yang tinggal bersama anaknya Soo An (Kim Su An) di Seoul, karena sibuk bekerja Seok Woo jarang menghabiskan waktu bersama anaknya. Hingga hari itu Soo An yang berulang tahun ingin menemui ibunya di Busan, dan keesokan harinya mereka pergi dengan KTX.

ads


Seorang wanita yang telah terinfeksi menjadi zombi memasuki kereta, hingga akhirnya dalam perjalanan ia menginfeksi penumpang lain menjadi zombi pula. Virus ini menyebar dengan cepat hingga hampir seluruh penumpang berubah menjadi zombi. Seok Woo bersama penumpang lain yang tersisa berusaha bertahan dengan melawan para zombi. Masinis KTX mengumumkan kereta akan dihentikan di Doejeon yang terdapat tentara siaga yang akan menolong mereka, namun ternyata keadaan disana pun telah kacau sehingga mereka harus terus berjuang melawan para zombi. 

Hingga akhirnya hanya tersisa Seok Woo, Soo An dan seorang wanita hamil bernama Sung Kyung, mereka mencoba pergi ke Busan dengan kereta lain yang telah dibersihkan dari infeksi. Namun disana Seok Woo akhirnya terinfeksi virus, saat dalam keadaan setengah sadar ia berusaha mengajarkan cara menghentikan kerta pada Sung Kyung dan Soo An. Seok Woo akhirnya dengan terpaksa melompat keluar kereta demi sang anak. Sung Kyung dan Soo An sampai di Busan dan mendapat pertolongan.

Penulis: Ika

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :