Review Nonton Streaming Film Gundala di Vidio - KPOPULER.COM

Friday, January 17, 2020

Review Nonton Streaming Film Gundala di Vidio



Kpopuler.com -- Hari ini 18 Januari 2020, aplikasi vidio on demand Vidio.com merilis premier film Gundala yang edar di bioskop Agustus tahun 2019 lalu. Film ini di sutradarai oleh Joko Anwar hit maker deretan film horor Pengabdi Setan dan Perempuan Tanah Jahaman. Bukan kaleng-kaleng dalam ajang FFI 2019 Gundala meraih 2 penghargaan untuk kategori  Pengarah Sinematografi Terbaik dan Penata Suara Terbaik.

ads


Harus Daftar Dulu
Untuk bisa menikmati Film Gundala di Vidio.com kita harus Daftar dulu dengan email dan nomer HP, selanjutnya harus membeli paket Premier Gold, saya sendiri memilih yang paling murah yaitu Rp 10.000,- untuk 7 hari. Jika dibanding dengan nonton di bioskop yang minimal 35.000-50.000 beli paket Vidio.com ini tentu jauh lebih murah, apalagi bisa digunakan untuk menonton film dan tayangan premium lain.

Baca Juga:

Kualitas 
Kualitas Videografi dan sound bagus, kelancaran bagus tanpa buffer, mungkin provider internet anda juga mempengaruhi dalam hal ini saya menggunakan wifi dari mnc play.

Isi Aplikasi
Seperti yang kita ketahui, Vidio.com adalah bagian dari keluarga besar Emtek Group yang menaungi Screenplay, Surya Citra Media, SCTV dan Indosiar jadi dalam aplikasi kita bisa menikmati konten-konten dari stasiun tv tersebut. Banyak juga koleksi filmnya, ada live streaming tv nasional bahkan siaran olahraga. 



Film dan Drama Korea
Oh ya, karena Kpopuler.com adalah platform tentang Kpop, Drama dan Film Korea, berdasar pengalaman di Vidio juga banyak Drama dan Film Korea baik yang hits maupun yang belum lama tayang. 

penulis: Nandar


Baca Berbagai Review Film disini > Entertainent-Campusnesia

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :