Review Drama Korea Psychopath Diary - KPOPULER.COM

Thursday, January 9, 2020

Review Drama Korea Psychopath Diary



Kpopuler.com -- Drama yang baru saja selesai tayang di Korea ini menjadi drama menarik karena jalan cerita yang tidak monoton, campuran genre thriller dan komedi menjadikan drama ini tidak membosannkan. Selain itu, drama ini juga mengangkan adegan beberapa film terkenal yang memiliki genre thriller sebagai referensi.

Bercerita tentang seorang pegawai kantoran bernama Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon) yang suka diremehkan oleh atasan dan teman-teman kantornya, hingga suatu hari karena kesalahan atasannya yang menyebabkan  dia menjadi kambing hitam dan nyaris dikeluarkan dari kantor. Hal ini bahkan membuat keluarganya marah, hingga ia memutuskan untuk bunuh diri. 

ads

Namun di area itu ia malah melihat kasus pembunuhan dan menemukan sebuah buku harian. Apesnya ketika kabur dari tempat itu, Dong Shik tertabrak mobil polisi  yang menyebabkan dirinya mengalami amnesia. Buku harian yang dia bawa menjadi satu-satunya hal yang diyakini dapat mengembalikan ingatannya, namun kisah tak terduga menjadi pribadi baru yang mengubah hidupnya. Buku harian psikopat yang telah melakukan banyak pembunuhan terhadap orang-orang yag tergolong lemah dan miskin menjadi kepercayaan baru bagi dirinya, hingga kehidupan di kantornya berubah. Dia menjadi orang yang disegani dan dihormati koleganya. Lucunya orang-orang menganggap dirinya benar-benar orang baik, namun hatinya terus mengatakan kalau dia adalah seorang psikopat.

Ads
DESKRIPSI GAMBAR


Polisi yang menabraknya, Shim Bo Kyung  (Jung In Sun) menjadi dekat dengan Dong Shik, hingga karena kecurigaan akan pembunuhan berantai membawanya menyelidiki kasus yang diyakini dilakukan Dong Shik. Dong Shik terus mencari kesempatan untuk membantu Bo Kyung menyelidiki kasus alih-alih ingin mengetahui perkembangan kepolisian agar dirinya tidak tertangkap.

Disamping itu psikopat sesungguhnya  yang ternyata adalah bos dari Dong Shik Seo In Woo(Park Sung Hoon) mengetahui bahwa Dong Shik memiliki buku harian miliknya, dan mulai memperhatikan Dong Shik. Setelah mengetahui bahwa Dong Shik amnesia dan menganggap dirinya sendiri psikopat, In Woo terus membuat seolah Dong Shik memnag melakukan kesalahan yang dilakukannya.

Hingga suatu hari Bo Kyung mencurigai Dong Shik dan identitas Dong Shik terbongkar, ia mengakui perbuatannya kepada polisi berdasarkan buku harian miliknya. Ketika dipenjara akhirnya Dong Shik menyadari ada kesalahan pada ingatannya, ingatannya mulai kembali dan dia ingat telah menyaksikan pembunuhan oleh psikopat yang sebenarnya. Bo kyung juga telah menyadari bahwa sebenarnya bukan Dong Shik pembunuh berantai yang ia cari. Hingga ketika In Woo terpojok dan berebcana mambunuh Bo Kyung, Dong Shik kabur dari penjara dan menjadi buronan. Dong Shik akhirnya bisa menemui Bo Kyung dan keluarganya kembali secara diam-diam dan mulai menyusun strategi untuk menangkap pembunuh yangs sebenarnya, dan ia telah tahu bahwa itu adalah In Woo. 

Bagaimana akhir kisahnya? nantikan review episode terakhirnya di Kpopuler.

Penulis: Ika 


Baca Berbagai Review Film di Entertainent-Campusnesia

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :