Review Drama Korea Fight for My Way - kpopuler

Tuesday, January 7, 2020

Review Drama Korea Fight for My Way



Kpopuler.com -- Penggemar drama korea dengan tema komedi romanti, jangan lewatkan drama yang satu ini. Fight for My Way, sayang sekali walau sudah rilis sejak mei 2017 saya baru tahu drama lucu ini. 

Jika sobat sudah menonton Whats Wrong with Secretary Kim, ternyata bakat konyol Park Seo Joon sudah ada di Fight for My Way.

Drama ini dibintangi Park Seo-joon sebagai Ko Dong-man, Kim Ji-won sebagai Choi Ae-ra, Ahn Jae-hong sebagai Kim Joo-man, Song Ha-yoon sebagai Baek Seol-hee dan masih banyak lagi yang lainnya.

ads

Jalan Cerita
Mereka berempat sudah berteman sejak kecil, namun berbeda sekolah saat SMA. Ko Dong Man adalah atlet Taekwondo saat masih SMA namun gagal menjadi atlet nasional dan menjadi pegawai pembasmi serangga. Choi Ae Ra seorang reseptionis di sebuah mall hingga akhirnya keduanya harus dipecat.

Secara keseluruhan Drama Fight for May Way bercerita tentang perjuangan keempat sahabat ini menggapai impian masing-masing, Ko Dong Man yang ingin menjadi atlet profesional MMA, Choi Ae Ra dengan impiannya menjadi seorang penyiar berita, Jim Joo Man bekerja diperusahaan Home Shopping dan Baek Seol Hee yang ingin menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga yang baik.


Baca Berbagai Review Film di Entertainent-Campusnesia

Komedi Romantis
Ada kutipan menarik dalam salah satu episodenya "Seorang wanita dan pria tidak akan pernah bisa berteman" maksudnya mustahil tak ada perasaan cinta satu sama lain dan itulah yang terjadi, Kim Jo Man dan Baek Seol Hee sudah lebih dulu berpacaran diam-diam di perusahaan tempat mereka bekerja selama 6 tahun.

Sementara Ko Dong Man dan Choi Ea Ra seiring waktu yang mereka jalani berdua timbullah benih-benih cinta diantara keduanya.

Tapi proses itu tidak mudah, misalnya betapa jengkelnya Ko Dong Man yang beberapa kali harus datang dan menyematkan sahabatnya Choi Ae Ra dari pacarnya yang tidak baik, Sebaliknya perseteruan Choi Ae Ra dengan Hey Ran yang tiap kali putus dengan pacarnya selalu kembali dan mengganggu Ko Dong Man.

Dari sisi komedi dan romantisnya drama ini saya beri skore 7,5/10, bagi yang penasaran apakah mereka akan berhasil meriah impian masing-masing, langsung saja nonton sendiri 16 episodenya di VIU.

penulis: Nandar

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :