Dino Force Brave, Power Ranger Versi Korea Selatan - KPOPULER.COM

Monday, January 13, 2020

Dino Force Brave, Power Ranger Versi Korea Selatan




Kpopuler.com -- Bicara pahlawan super yang punya robot raksasa pasti yang terbayang di benak kita adalah serial Power Ranger yang merupakan adaptasi dari Super Sentai dari jepang. Menyaksikan power ranger yang sudah ada sejak era 90an pasti membawa kenangan tersendiri pada tokoh-tokoh seperti Tommy atau Jason.

Trailer Power Ranger Dino Force Brave


Tapi bagaimana jika serial tokusatsu yang diciptakan dari Jepang ini diadaptasi menjadi versi Korea dengan sentuhan khasnya? pasti menarik. 

Power Ranger Dino Force Brave
Tak seperti Amerika yang sudah lama sekali melakukannya dengan franchise Power Rangers. Sebelum ini, biasanya Korea Selatan, melalui Daewon Media, mengimport acara Super Sentai dengan mengubah judulnya jadi Power Rangers dan mendubbingnya ke bahasa Korea.

Tapi Daewon Media melakukan lompatan yang sangat unik dengan seri ini, membuat acara Super Sentai yang benar-benar dilakukan dan dibuat di Korea. Dan ternyata ada perbedaan juga dengan yang dilakukan Power Rangers.

Adaptasi Korea ini, dibuat sebagai sequel dari versi original Jepangnya, Jyuden Sentai Kyoryuger, yang tayang di Jepang tahun 2013 lalu. Jadi membuat Dino Force Brave agak lebih mendekati continuity dari Super Sentai, daripada Power Ranger.

Dino Force Brave hanya akan berjumlah 12 episode. Mirip 1 cour anime yah. Dan selain itu, Dino Force Brave memakai Zord original dan desain kostum yang original juga.

ads

Para Pemaran:
Park Se Young sebagai Brave Kyoryu Red
Hong Sung Ho sebagai Brave Kyoryu Black
Oh Se Hyeon sebagai Brave Kyoryu Blue
Lee In Jun sebagai Brave Kyoryu Green
Lee Yoon Ji sebagai Brave Kyoryu Pink
Lee Se Yeong sebagai Brave Kyoryu Gold



Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :