Bertabur Bintang, 16 Upcoming Drama Korea Seru 2020 - kpopuler

Monday, January 13, 2020

Bertabur Bintang, 16 Upcoming Drama Korea Seru 2020



Kpopuler.com -- Tahun sudah berganti, sepanjang 2019 kita dimanjakan dengan deretan Drama Korea yang apik. Bahkan sebagia masih on Going hingga tahun baru ini. Berikut akan kami sajikan 16 Drama Korea yang akan tayang di tahun 2020, apa saja? berikut daftarnya.

1. The Game: Towards Zero


Drama yang akan tayang 22 Januari 2020 di MBC ini diperankan oleh Taecyeon dan Lee Yeonhee oleh Direktur Jang Joonho dan penulis Lee Jihyo. Drama ini akan menggantikan Love with Flaws yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST. The Game : Towards Zero bercerita tentang Tae Pyeong (TaecYeon) adalah seorang yang tidak biasa. Ketika dia menatap mata seseorang, dia bisa melihat momen itu tepat sebelum mereka mati. Tae Pyeong pintar, kaya, dan tampan. Kasus pembunuhan berantai yang misterius menarik perhatian Tae Pyeong. Dia bermitra dengan Detektif Joon Young (Yeonhee) untuk menyelesaikan serangkaian kasus pembunuhan.

2. Itaewon Class


Itaewon class merupakan adaptasi dari webcomic dengan judul yang sama. Drama baru JTBC yang menggantikan drama Chocolate ini akan mulai tayang pada 31 Januari 2020 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST. Itaewon Class akan diperankan oleh Park Seo Joon dan Kim Da mi. Drama ini mengisahkan Park Sae-Ro-Yi (Park Seo Joon) pada hari pertama menghadiri sekolah menengah barunya, meninju teman sekelasnya Jang Geun-Won, yang menindas teman sekelasnya yang lain. Pelaku bully ini ternyata adalah adalah putra CEO Jang Dae Hee (Yoo Jae-Myung), yang menjalankan bisnis restoran tempat ayah Park Sae-Ro-Yi bekerja. CEO Jang Dae Hee menuntut Park Sae-Ro-Yi untuk meminta maaf kepada putranya, tetapi Park Sae-Ro-Yi menolak. 

ads

Karena penolakannya, Park Sae-Ro-Yi dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari pekerjaannya. Kecelakaan terjadi yang mengakibatkan ayah Park Sae-Ro-Yi meninggal, yang disebabkan oleh mantan teman sekelasnya Jang Geun Won. Terbakar amarah, Park Sae-Ro-Yi dengan kejam melawan Jang Geun-Won dan dipenjara atas tuduhan serangan kekerasan. Park Sae-Ro-Yi memutuskan untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae-Hee dan putranya Jang Geun-Won. Setelah Park Sae-Ro-Yi dilepaskan dari penjara, ia membuka sebuah restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi-Seo (Kim Da Mi), yang populer di media sosial, bergabung dengan restoran Park Sae-Ro-Yi dan bekerja di sana sebagai manager. Dia memiliki perasaan untuk Park Sae-Ro-Yi.

3. Forest


Drama ini akan tayang di KBS2 menggantikan Woman of 9.9 billion pada 29 Januari 2020 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST. Diperankan oleh Park Hae Jin dan Jo bO Ah, drama ini bercerita tentang Kang San-Hyeok (Park Hae Jin) yang merupakan anggota dari 119 tim penyelamat khusus. Dia tampan dan pintar, tetapi dia tidak ingat masa kecilnya. Sementara Jung Young Jae (Jo Bo Ah) adalah residen bedah yang antusias. Kang San Hyeok dan Jung Young-Jae bertemu di hutan misterius. Meskipun mereka tidak mau, mereka harus hidup bersama di hutan misterius. Tinggal di sana, mereka menemukan kesenangan kecil. Kang San Hyeok dan Jung Young Jae segera mengungkap rahasia tentang diri mereka sendiri dan hutan itu.

4. Hi, Bye Mama


Drama ini akan menggantikan Crash Landing On You yang tayang di tvN pada bulan Februari mendatang, setiap Sabtu daN Minggu pukul 21.00 KST. Mengisahkan Cha Yoo Ri (Kim Tae Hee) yang telah menjadi hantu sejak dia meninggal 5 tahun yang lalu. Dia meninggalkan suaminya, Jo Kang Hwa dan anak mereka. Untuk menjadi manusia lagi, Cha Yoo Ri melakukan proyek reinkarnasi selama 49 hari. Sementara itu, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) bekerja sebagai ahli bedah dada. Dia pengasih, tetapi, setelah istrinya meninggal, kepribadiannya berubah. Setelah 5 tahun, istrinya Cha Yoo Ri muncul kembali di depannya.

5. If the Weather Is Good, I'll Find You


Drama baru JTBC ini akan tayang pada bulan Februari mendatang menggantikan Diary of Prosecutor setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST. Drama ini bercerita tentang Hye Won (Park Min Young) yang merupakan wanita biasa dengan karakter yang baik. Dia telah memainkan cello sejak dia masih kecil. Hye Won memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya memainkan cello, tetapi, selama waktu itu, dia terluka secara emosional oleh orang lain. 

Karena itu, Hye Won tidak percaya pada orang dan dia telah menutup hatinya kepada orang lain. Hye Won menjadi muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Di sana, Hye-Won bertemu Eun Seob (Seo Kang Joon). Dia menjalankan toko buku "Goodnight Bookstore." Kehidupan sehari-hari Eun Seob sederhana. Dia bangun dan minum kopi, membaca buku dan menulis blog. Kehidupan sehari-hari Eun Seob mulai berubah setelah dia bertemu Hye Won.

6. Tell Me What You Saw 


Drama ini akan mulai tayang di OCN pada 1 Februari 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST. Menceritakan tentang Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) yang dulunya adalah seorang profiler kriminal terkemuka. Dia memecahkan banyak kasus dengan keahliannya, tetapi sebuah ledakan, yang disebabkan oleh pembunuh berantai, mengakhiri kehidupan tunangannya. Setelah kejadian mengerikan itu, Oh Hyun Jae menghilang dan dia sekarang hidup dalam pengasingan. Sementara itu, Cha Soo Young (Sooyoung) adalah petugas polisi di daerah pedesaan. Dia memiliki kemampuan khusus, yang memungkinkannya mengingat semua yang dilihatnya. Karena kemampuan istimewanya, ia terpilih sebagai detektif pemula yang akan bermitra dengan Oh Hyun Jae secara informal. 

7. Welcome
Merupakan drama fantasi adaptasi dari webcomic “Eosseowa” yang akan diperankan oleh L (Kim Myung Soo) dan Shin Ye Eun. Drama ini dijadwalkan akan tayang di KBS2 pada 25 Maret 2020, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST menggantikan drama Forest.
Sol A (Shin Ye Eun) adalah seorang wanita berusia pertengahan 20-an dan bekerja untuk sebuah perusahaan desain grafis. Dia bermimpi menjadi seniman webcomic dan dia adalah orang yang mudah bergaul. Sol A kebetulan membawa pulang seekor kucing, Hong Zo (Kim Myung Soo). Sol A tidak menyadari bahwa Hong Zo bukan kucing biasa. Dia memiliki kemampuan untuk berubah menjadi manusia. Hidup dengan kucing Hong Zo, Sol A terlibat dalam kasus yang tidak terduga.

8. Memorist
Drama yang akan diperankan oleh Yoo Seung Ho dan Lee Se Young ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Maret mendatang di tvN menggantikan drama Money Game. Drama ini merupakan adaptasi dari webcomic “Memorist”. Menceritakan tentang Dong Baekyang merupakan seorang siswa sekolah menengah, dia tiba-tiba mendapatkan kekuatan gaib. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa membaca ingatan orang itu. Dong Baek mengungkapkan kemampuan membaca ingatannya kepada orang-orang dan ia menjadi seorang detektif. Dia berusaha untuk menangkap penjahat sebanyak mungkin dan menemukan kasus pembunuhan berantai yang misterius.

9. The Most Beautiful Moment in Life
Drama ini yang akan tayang di tvN pada April mendatang menggantikan drama Hi, Bye Mama. Mengisahkan tentang seorang pria berusia 40-an. Ia tampan, ambisius, dan pengusaha sukses, Han Jae-Hyun (Yoo Ji Tae). Dia mengejar kekayaan dan kehormatan. Ketika dia masih seorang mahasiswa di usia 20-an (diperankan oleh Jin Young), dia seperti orang yang berbeda. Dia mengambil bagian dalam gerakan mahasiswa. Cinta pertamanya sekitar waktu itu adalah Yoon Ji Soo (Jeon So Nee). Dia bertemu Yoon Ji Soo (Lee Bo Young) untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.

10. School 2020
Setelah sukses dengan keempat serial lain drama School, tahun ini akan dibuat serial School 2020 yang akan mengisahkan kisah cinta siswa SMA, dengan karakter utama bernama Kim Tae Jin yang kabarnya akan diperankan oleh  Kim Yo Han (mantan anggota boygroub X1), seorang mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang parah dan kegagalan bisnis ayahnya, ia berhenti menekuni taekwondo dan pindah ke sebuah SMA. Meskipun dia berbicara dan bertindak seperti orang dewasa, Kim Tae Jin adalah sosok yang tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika gadis yang dia sukai muncul di hadapannya. Drama ini kabarnya akan tayang pada buan Agustus mendatang.

11. Ssanggab Cart Bar
Drama yang akan di JTBC ini merupakan adaptasi dari webcomic dengan judul “Ssanggabpocha”, yang akan diperankan oleh Hwang Jung Eum dan Yook Sung Jae. Ssanggab Cart Bar hanya buka di malam hari di atap gedung. Wol Joo (Hwang Jung Eum) menjalankan gerobak makanan misterius. Pelanggan yang mengunjungi Ssanggab Cart Bar terdiri dari orang normal dan orang mati. Sambil minum alkohol dan makan hidangan dengan Wol Joo, pelanggan Ssanggab Cart Bar berbicara tentang diri mereka sendiri dan mencoba untuk menyembuhkan luka internal mereka. Drama ini kabarnya akan tayang pada paruh pertama tahun ini.

12. We, Were In Love
Drama ini akan mengisahkan kisah cinta yang diperankan oleh Song Ji Hyo dengan empat tokoh pria sekaligus. No Ae Jung (Song Ji Hyo) adalah seorang ibu tunggal dan bekerja sebagai produser untuk sebuah perusahaan film. Dia belum punya pacar dalam 14 tahun terakhir, tetapi 4 pria muncul di depannya. Oh Dae-O (Son Ho Jun) adalah penulis novel laris yang misterius. Ryu Jin (Song Jong Ho) adalah aktor yang populer. Koo Pa Do (Kim Min Jun) dulunya adalah seorang gangster, tetapi dia sekarang adalah CEO dari perusahaan keuangan Nine Capital. Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) adalah seorang guru olahraga di sebuah sekolah. Drama ini akan tayang di JTBC pada paruh pertama tahun ini.

13 Half of Half
Drama ini akan tayang di tvN pada paruh pertama tahun ini, diperankan oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin. Half of a Half menceritakan kisah percintaan antara Ha Won (Jung Hae In) dan Han Seo Woo (Chae Soo Bin). Ha Won adalah seorang programmer AI dan dia adalah pendiri M&H Company. Dia adalah orang yang konsisten dengan hati yang baik. Sementara itu, Han Seo Woo bekerja sebagai insinyur rekaman musik klasik. Hidupnya tidak stabil tanpa keluarga atau rumah, tetapi dia adalah orang yang positif.

14. The King: The Eternal Monarch
Drama ini akan diperankan oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun ini di channel SBS. Ditulis oleh Kim Eun Sook, "The King: The Eternal Monarch" adalah tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia, sementara itu Jung Tae Eul (Kim Go Eun), merupakan detektif yang bekerja dengan kaisar untuk melindungi kehidupan orang-orang.

15. Here
Drama ini menceritakan tentang kisah kerja sukarela LSM internasional (organisasi non pemerintah), yang akan dibintangi oleh Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, Bae Sung Woo, dan Nam Joo Hyuk. Here ditulis oleh No Hee Kyung, dan dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun ini. 

16. Sandbox
Drama yang akan tayang di tvN pada paruh kedua tahun ini, akan dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Drama ini menceritakan kisah tentang Seo Dal Mi  (Suzy) yang mulai menjalankan perusahaan start-up sendiri saat dia bermimpi menjadi Steve Jobs berikutnya. Seo Dal Mi, yang putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan menjalankan perusahaan barunya sendiri. Dia tidak ingin kalah dari saudara perempuannya, yang menjalani kehidupan chaebol, dan dia menempuh jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya. Sementara itu, Nam Do San (Nam Joo Hyuk) merupakan pendiri Samsan Tech. Dia suka coding dan rajutan, dan dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya karena dia menjadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Namun 15 tahun kemudian, ia hampir menghancurkan nama keluarganya karena sudah dua tahun sejak ia membuka perusahaan baru dengan teman-temannya dan yang mereka lakukan hanyalah menghabiskan uang investor mereka.

penulis: Ika

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :