Drama Korea Klasik: Rooftop Prince - KPOPULER.COM

Thursday, December 12, 2019

Drama Korea Klasik: Rooftop Prince




Kpopuler.com -- Rooftop Prince adalah drama televisi komedi romantis fantasi Korea Selatan tahun 2012, dibintangi Park Yuchun, Han Ji-min, Jeong Yu-mi, Lee Tae-sung, Lee Min-ho, Jung Suk-won dan Choi Woo-shik. Drama ini bercerita tentang putra mahkota Joseon, setelah istrinya meninggal secara misterius, ia melakukan perjalanan waktu ke masa depan di mana ia bertemu wajah yang dikenalnya, perangkat modern, dan intrik perusahaan. Drama ini disiarkan oleh Seoul Broadcasting System (SBS) dari 14 Maret sampai 24 Mei 2012 pada Rabu dan Kamis pukul 21:55 malam selama 20 episode.

Sinopsis
Tae-mu (Lee Tae-sung), setelah membunuh sepupunya yang hilang di Amerika Serikat, kembali ke Korea, dan mengklaim bahwa sepupunya, Tae-yong (Park Yoochun), tak ditemukan di New York City. Sementara itu, Tae-mu telah memiliki hubungan rahasia dengan Se-na (Jeong Yu-mi), sekretarisnya, yang pada gilirannya, bertemu dengan saudara tirinya yang telah lama hilang, Park-ha (Han Ji-min). Park-ha telah hilang untuk jangka waktu lama dan ia mengungkapkan bahwa ia berada di AS setelah Se Na meninggalkannya di jalanan pada usia 9 tahun.

Dua tahun setelah hilangnya Tae-yong, empat pria berpakaian era Joseon, jatuh ke loteng rumah Park-ha. Karena lapar, tak punya tempat tinggal dan tak memiliki tempat untuk dituju, empat pria tersebut memutuskan untuk menetap dengan Park-ha. Pemimpin mereka mengklaim bahwa ia adalah Putra Mahkota dari Joseon (Park Yoochun), bersama dengan rombongan cendikia Song Man-bo (Lee Min-ho), Pengawal Pribadi Wu Yong-Sool (Jung Suk-won), dan Kasim Istana Do Chi-san (Choi Woo-shik). Suatu hari, Putra Mahkota Lee Gak melihat Se-na yang mirip sekali dengan istri tercintanya, yang ditemukan tenggelam pada abad ke-18. Ia yakin keduanya adalah reinkarnasi dari satu sama lain. Sementara itu, presiden direktur Yeo (Ban Hyo-jung) keliru kalau Lee Gak itu cucunya, Yong Tae Yong, karena penampilan mereka yang sama persis, dan dia percaya bahwa cucunya yang hilang akhirnya kembali. Lee Gak menyadari bahwa ia melakukan perjalanan waktu 300 tahun lalu sampai 2012, Seoul, untuk mencari kebenaran di balik kematian misterius Putri Mahkota. Dalam rangka untuk mendekati Se-na, yang juga asisten pribadi Presiden Yeo, Lee Gak berpura-pura bahwa ia adalah Tae-yong. Tae-mu, meyakini bahwa ia telah membunuh sepupunya di New York, hidup dalam ketakutan terus-menerus akibat tindakan liciknya yang ditemukan oleh keluarga dan Tae-yong alias Lee Gak mengaku tidak ingat akan peristiwa itu. Tae-mu selalu iri terhadap posisi Tae-yong yang disukai dalam keluarga.

Di sisi lain, Park-ha terkejut oleh berita bahwa teman barunya yang menyebut dirinya Pangeran Mahkota, pada kenyataannya, adalah cucu CEO. Tapi tak lama, perasaannya terhadap Lee Gak mekar namun kemudian hatinya terluka ketika dia menemukan bahwa Lee Gak berpacaran dengan Se-na, yang masih memegang kenangan sangat lembut dari istrinya yang sudah meninggal. Lee Gak juga berpendapat bahwa menikahi Se-Na pada tahun 2012 di Seoul akan membawa dia lebih dekat untuk memecahkan misteri pembunuhan Putri Mahkota di era Joseon.

Sumber: Wikipedia

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :