Kenalan dengan Tayo the Little Bus Animasi dari Korea yuk - KPOPULER.COM

Monday, November 18, 2019

Kenalan dengan Tayo the Little Bus Animasi dari Korea yuk




Kpopuler.com -- Siapa bilang korea hanya terkenal dengan Kpop dan Drama nya, hari gini berbagai lini hiburan lain juga mulai mendunia. Selain relevansi kualitas menjadi hal yang membuat produk hiburanya diterima oleh masyarakat lokal dan dunia.

Kali ini mari kita bahas tentang Animasi, serial anak yang "ternyata" berasal dari korea. Kenapa ada kata ternyata? Karena banyak yang mengira bahwa animasi-animasi populer ini berasal dari negara lain seperti hollywood atau eropa.

Apa saja? Berikut daftarnya.

2. Tayo
Tayo the Little Bus (Hangul: 꼬마버스 타요RR: Kkoma-beoseu Tayo) adalah serial animasi Korea Selatan yang diproduksi oleh Iconix Entertainment dan Educational Broadcasting System

Karakter utama

Seri ini memiliki empat karakter utama.

Tayo (Bus 120, biru) adalah bus yang ceria dan kadang-kadang nakal. Ia anak ketiga dari empat bersaudara.

Rogi (Bus 1000, hijau) adalah sahabat Tayo meskipun keduanya sering terlibat konflik. Lucu dan nakal sendiri, Rogi juga memiliki minat dalam pekerjaan detektif, seperti dapat dilihat di "Rogi Detektif!" dan "Prank Call Madness". Kedua teman menyerupai Hyundai super Aero city .

Lani (Bus 02, kuning) adalah bungsu dari empat bersaudara. Dia ceria dan baik. Ia kerap berperan sebagai mediator antara Tayo dan Rogi.

Gani (Bus 1339, red), yang pekerja keras, ramah tamah, dan pemalu. Dia adalah yang tertua dari empat.

Peanut (Bus 03) adalah bus tur pariwisata pegunungan. Dia adalah bis listrik. Pada awalnya ia adalah bis kota, namun karena ia betah di pegunungan, akhirnya ia pun menjadi bis tur. Ia pertama kali muncul di episode "Nice To Meet You, Peanut" pada musim 4.

Karakter pendukung

Hana adalah seorang mekanik baik, yang mengurus bus kecil dan bekerja di bengkel depot bus.

Citu, merah double-decker bus, sebagai ayah-angkat untuk Tayo, Rogi, Lani, dan Gani. Dia sering menegur Tayo dan Rogi untuk mendapatkan terlalu kasar. Namun, dalam "Cito Secret" ia mengungkapkan bahwa ia memiliki riuh masa lalu dirinya. Mentor lama nya, Bubba, muncul di episode ini.

Nuri adalah Taksi perempuan professional yang pertama kali bertemu Tayo dalam episode "A Day dalam Kehidupan Tayo". Dia sangat bagus untuk Tayo dan teman-temannya, sering mengunjungi mereka di depot bus.

Rookie adalah seorang polisi yang terkadang goofs dengan pekerjaannya karena ia baru untuk itu.

Pat adalah Mobil polisi berpengalaman yang selalu serius ketika bekerja namun sejak episode "Laugh, Pat" dia mulai bersikap baik saat bekerja. Rookie adalah perwira polisi Pat.

Speedy adalah mobil merah yang suka pergi sangat cepat, dan dimodelkan pada Porsche Targa 4S.

Shine adalah mobil kuning overproud yang suka pamer, berulang kali menyebabkan malu sendiri. Bersinar adalah model setelah coupe Mercedes SLK R171, dia teman baik Speddy .

Heart adalah Hana helper mobil merah muda tetapi di green terakhir adalah warna nya di episode "Heart The New Friend," di Season 3.

Toto adalah sebuah truk derek kuning yang benar-benar bertanggung jawab dengan pekerjaannya.

Air adalah Helikopter Pemadam Kebakaran merah yang merupakan bagian dari tim penyelamat.

Bongbong adalah cahaya minibus bayi biru sangat gembira, dimodelkan pada VW minibus klasik. Penampilan pertama di "Tayo dan Bong Bong".

Oil adalah Mobil bayi berwarna Hijau tua.

Carry adalah transporter kendaraan mirip dengan ibu atau pengasuh Bongbong, Oil dan dua mobil lainnya.

Champ adalah rover pedesaan tanah pirus.

Coku adalah bus pedesaan putih dan biru.

Toni adalah sebuah truk kecil yang mematuhi peraturan lalu lintas dan suka mengajar mobil lain tentang peraturan lalu lintas. Dalam episode "I Want New Tirest", ia begitu sibuk mengajar mobil lain tentang peraturan lalu lintas bahwa ia mendapat terlambat memberikan ban baru Tayo untuk garasi.

Alice adalah ambulans yang bekerja di sebuah Rumah Sakit yang suka bekerja dengan Frank ketika ada kebakaran.

Frank adalah sebuah truk pemadam kebakaran yang bekerja dengan Alice ketika terjadi kebakaran. Ia serius tentang pekerjaannya.

Big adalah sebuah truk kontainer besar yang memberikan barang ke bandara yang akan dikirim ke luar negeri.

Billy adalah buldoser yang bekerja di lokasi konstruksi dengan Poco, Chris, dan Max. Yang dapat barmain juggling.

Poco adalah excavator yang bekerja di lokasi konstruksi dengan Billy, Chris, dan Max. Dia bisa beputar degan sekopnya

Chris adalah truk semen yang bekerja di lokasi konstruksi dengan Billy, Poco, dan Max. Dia dapat menumpuk dan memutar barang diatasnya.

Max adalah sebuah truk yang bekerja di lokasi konstruksi dengan Billy, Poco, dan Chris.

Met adalah kereta bawah tanah yang tahu tentang segala sesuatu - dalam "Rogi ini Cegukan" dia menunjukkan ini dengan membantu Rogi untuk menghentikan cegukan.

Nana adalah bus yang tinggal di pedesaan dengan Cooku, dan Champ. Dia pertama kali muncul dalam episode "Nana Kunjungan Kota".

Wondie merupakan bus biru tua yang dibatalkan setahun sebelum musim pertama.

Ractor adalah traktor merah yang tinggal di pedesaan dengan Cooku, Champ dan Nana.

Rubby adalah mobil pembersihan. Dia pertama kali muncul dalam "A New Playground".

Lracha adalah sebuah truk pickup yang bewarna biru tua. Dia sering membuat kesalahan, sekarang dia tahu bahwa dia lebih berhati-hati, dan berjalan pada waktu, seperti Toni menunjukkan kepadanya bagaimana.

Trammy adalah tream bewarna ungu Lucu dan pemalu.

Kinder adalah bus sekolah muda. Ia pertama kali muncul di episode "Kinder's Field Trip" musim 4.

Sky adalah sebuah menara.

Karakter tamu

Joey adalah seorang penyihir yang muncul dalam episode "Joey Magician".

Fire Ball (Bola Api) adalah superhero yang muncul dalam episode "Nuri Adalah Superstar". Dia juga menyamar sebagai Pencuri Mobil.

Putri Ray adalah putri dari Planet Clover dan selalu dikejar-kejar oleh Bully. Dia muncul dalam episode "Tayo Space Adventure", "Tayo Space Petualangan Bagian 1," Tayo Space Petualangan Part 2 "," Tayo Earth Defense Rencana 1 "dan" Tayo Earth Defense Rencana 2"

Bully adalah bajak laut ruang dan antagonis utama yang muncul dalam episode "Tayo Space Adventure", "Tayo Space Adventure Part 1," Tayo Space Adventure Part 2"," Tayo Earth Defense Rencana 1" dan "Rencana Bumi Pertahanan Tayo 2". Dia juga memiliki seorang putra yang disebut "Woolly" dan beberapa antek.

Reo adalah mobil superstar yang memiliki banyak penggemar. Dia pertama muncul dalam "Gani Superstar."

Andy adalah seorang pelukis yang melukis bunga pada daftar rute bus. Dia menulis sajak utama pelukis, tapi pada akhirnya ia dilukis di bangunan. Dia muncul dalam episode "The Perfect Duo, Rookie dan Pat".



Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :