Drama Korea Klasik: The Greatest Love Dunia Artis tak Seindah itu - KPOPULER.COM

Tuesday, November 19, 2019

Drama Korea Klasik: The Greatest Love Dunia Artis tak Seindah itu



Kpopuler.com -- Penggemar Gong Hyo Jin, drama apa yang membuatmu nge-fan? Apakah Pasta atau Master Sun yang horor itu?.

Ada pula sebuah drama klasik yang permah dibintanginya di tahun 2011 berjudul The Greatest Love ditayangkan di stasiun MBC.

Pemeran lain ada nama-nama:
- Cha Seung-won sebagai Dokko Jin
- Gong Hyo-jin sebagai Gu Ae-jung
- Yoon Kye-sang sebagai Yoon Pil-joo
- Yoo In-na sebagai Kang Se-ri
- Yang Han-yeol sebagai Gu Hyung-kyu (Keponakan Ae-jung)
- Jung Joon-ha sebagai Gu Ae-hwan (Saudara/Manajer Ae-jung)
- Lee Hee-jin sebagai Jenny

Sinopsis
Kisahnya dimulai dari Goo Ae-jung (Gong Hyo-jin) pernah menjadi anggota terpopuler dari band cewek The National Treasure Girls, namun 10 tahun lalu band tersebut pecah dan ia yang dipersalahkan. Sejak itu, kariernya anjlok dan kini Ae-jung harus berjuang mempertahankan kariernya di dunia hiburan dengan berusaha tampil dalam berbagai acara dan promo televisi.


Di sisi lain, Dokko Jin (Cha Seung-won), aktor yang kini kariernya sedang berjaya-jaya dan sangat disukai di negeri Ginseng itu, namun di balik popularitasnya itu ternyata memiliki karakter cukup buruk, seperti sangat narsis, arogan dan egois. Nah, ternyata Ae-jung tanpa sengaja tahu sebuah rahasia Dokko Jin dan membocorkannya dalam sebuah acara talk show sehingga membuat aktor itu murka.


Sejak itu, Ae-jung dan Jin terlibat dalam hubungan panas dingin, namun ternyata berkembang dalam bentuk tak terduga. Rupanya Jin tanpa disangka mengenali suara Ae-jung sebagai sebagai suara penyanyi yang 10 tahun lalu membuatnya tergila-gila. Jin mulai jatuh hati kepada Ae-jung dan bahkan membantu wanita tersebut untuk mendapatkan peran dalam sebuah acara reality Show bertajuk Couple Making.


Masalahnya ketika Ae-jung mulai menyukai Jin, pria itu malah menyangkal rasa sukanya. Belum lagi status Jin ternyata telah punya kekasih, Kang Se-ri (Yoo In-na). Se-ri ini adalah salah satu anggota mantan band yang sama dengan Ae-jung. Sebenarnya kisah kasih Jin dan Se-ri telah kandas beberapa waktu lalu, namun mereka berpura-pura tetap menjadi kekasih agar tidak terkena publikasi negatif.


Tidak seperti Ae-jung, karier Se-ri makin cemerlang dan menjadi pemandu acara Couple Making itu. Ia tidak suka kedekatan Ae-jung dengan Jin karena ingin mempertahankan statusnya sebagai kekasih aktor terpopuler walau pura-pura. Di sisi lain, Jin jadi panik ketika Ae-jung mulai membuka diri pada cinta seorang dokter yang bernama Yoon Pil-joo (Yoon Kye), salah satu peserta Couple Making.

Sumber: Wikipedia, Manstory

Bagikan artikel ini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :